Trending

120 jemaah Haji Kaltrabu Bertolak ke Tanah Suci

HAJI - 120 jemaah haji Kaltrabu saat berada di bandara Syamsudin Noor 

BANJARMASIN - PT Kaltrabu Indah kembali memberangkatkan jemaah hajinya dan tahun ini ada 120 jemaah haji Kaltrabau yang akan menjalankan ibadah haji di tanah suci.

Keberangkatan jemaah haji Kaltrabu dilepas owner PT Kaltrabu Indah Hj Marwiyah di bandara Syamsudin Noor, Jumat (24/05).

Hj Marwiyah menjelaskan, 120 jemaah haji Kaltrabu akan langsung bertolak ke Madinah dan setelah 9 hari di Madinah mereka akan berangkat ke Mekkah untuk menjalani prosesi haji.

"Kami berharap para jemaah menjaga kesehatan dan bisa menjalankan ibadah haji dengan lancar, jaga kebersamaan selama di Tanah Suci," ungkapnya.

Hal senada diungkapkan Ustadz H. Uria Hasnan Lc pembimbing haji Kaltrabu, program yang akan dilakukan jemaah Kaltrabu adalah program Arbain dimana mereka akan melaksanakan ibadah di Madinah selama 9 hari setelah itu menuju hotel transit untuk persiapan haji.

"Pelaksanaan ibadah haji untuk haji Kaltrabu kurang lebih 29 hari dan pulangnya mereka akan menginap satu hari di Jakarta karena kedatangan ke tanah air malam hari , kami mohon doa moga dilancarkan dan kembali ke Tanah Air menjadi haji mabrur," harapnya.(sya)

 

Lebih baru Lebih lama