Trending

Pj Bupati Kapuas Safari Jumat di Masjid Baiturrahman Tamban Catur

SAMBUTAN: Pj Bupati Erlin Hardi didampingi oleh Kabag Kesra, Mujiono, Ketua STAI Kapuas Ushansyah - Foto Dok 


BANUATODAY.COM, KUALA KAPUAS - Penjabat (Pj) Bupati Kapuas, Kalteng, Erlin Hardi, ST melakukan Safari Jum’at di Masjid Baiturahman, Desa Tamban Baru Timur, Kecamatan Tamban Catur, Kabupaten Kapuas, Jum’at (24/5/2024).

Kegiatan ini tidak hanya menjadi wadah untuk menjalin kebersamaan dengan masyarakat, tetapi juga menjadi momen penting untuk membangun komunikasi langsung pemerintah daerah dengan masyarakat.

Dalam suasana yang penuh kebersamaan, Pj Bupati Erlin Hardi didampingi oleh Kabag Kesra, Mujiono, Ketua STAI Kapuas Ushansyah.

Hadir pula Camat Tamban Catur Rustamaji, dan Forkopimcam, Kades, Ketua RT/RW, tokoh agama, tokoh adat, tokoh pemuda.tidak hanya sebagai bentuk dukungan tetapi juga sebagai wujud komitmen untuk dukungan sosial yang memberikan dampak positif bagi masyarakat.

Tidak hanya itu, usai sholat Jum'at, Erlin Hardi juga berkesempatan untuk berdialog dan memberikan arahan terkait pembangunan dan kemajuan daerah serta ucapan terima kasih atas suksesnya pelaksanaan pemilu 2024 yang baru saja dilaksanakan dan juga beberapa pesan dalam mendukung kegiatan pemerintahan nantinya.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat kabupaten Kapuas khususnya masyarakat di Kecamatan Tamban Catur yang telah ikut mensukseskan penyelenggaraan pemilu tahun 2024 dengan aman dan sukses," ujarnya.

Orang Nomor Satu di Kabupaten Kapuas ini juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat atas dukungannya yang telah mensuport kegiatan-kegiatan pemerintah daerah termasuk kegiatan safari jumat yang dilaksanakan seperti sekarang ke berbagai wilayah nantinya di kabupaten kapuas, kalinya ini di desa tamban baru timur.

"Kami juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kecamatan Tamban Catur yang telah mensupport kegiatan-kegiatan pemerintah daerah termasuk kegiatan safari jumat yang dilaksanakan setiap minggunya yaitu kali ini di masjid Baiturahman desa tamban baru timur sejak kami ditunjuk sebagai penjabat bupati kapuas, mudah-mudahan kegiatan ini akan terus kita laksanakan," ucapnya.

Selain itu, Pj Bupati Kapuas Erlin Hardi juga mengatakan akan menutup jalan rusak yang berlobang dengan melapis aspal mulai dari tamban catur sampai perbatasan Batola.

Dengan kehadiran Pj Bupati Kapuas bersama para pejabat dan para tokoh masyarakat wilayah setempat, Safari Jumat yang kali ini diadakan sejak kepemimpinan Pj Bupati Kapuas Erlin Hardi ini tidak hanya menjadi ajang rutin ibadah, tetapi juga menjadi momentum yang memperkuat hubungan antara pemerintah dan masyarakat, serta menegaskan komitmen bersama untuk membangun daerah yang lebih baik.

Hal ini menunjukkan bahwa Erlin Hardi tidak hanya sebagai pemimpin yang berada di atas, tetapi juga sebagai sosok yang dekat dan peduli dengan kebutuhan rakyatnya. (ags/ak)

Lebih baru Lebih lama