Trending

Bertemu Habib Syech, Pemkab Kapuas Bakal Melaksanakan Kapuas Bersholawat

SILATURAHMI: Pj Bupati Kapuas Erlin Hardi bersama Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf di kota Solo - Foto Dok


BANUATODAY.COM, KUALA KAPUAS - Penjabat (Pj) Bupati Kapuas, Kalimantan Tengah, Erlin Hardi, ST melakukan silaturahmi ke kediaman Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf di Solo, Rabu (15/5/2024).

Erlin Hardi mengungkapkan, bahwa pertemuan yang ia lakukan selain menjalin tali silaturahmi sekaligus menindaklanjuti pembicaraan dengan Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf beberapa waktu lalu, terkait kegiatan Kapuas Bersholawat dalam rangka peringatan hari jadi Kapuas dan HUT Pemkab Kapuas Tahun 2024.

BACA JUGA: Kelas BPJS Kesehatan Dihapus Diganti KRIS, Segini Iurannya

“Saya sudah bertemu beliau dan sudah ada pembicaraan dengan Habib Syech didampingi sejumlah Kepala OPD dan Plt Kabag Umum lingkup Pemkab Kapuas di kediaman beliau di Solo," kata Erlin Hardi.

Rencana semula acara akan digelar bulan Mei, namun karena sesuatu dan lain hal, Kapuas Bersholawat diundur menjadi tanggal 27 Juni 2024.

"Insya Allah beliau akan hadir pada hari Kamis 27 Juni 2024 mendatang, beliau sudah menyatakan bersedia dan senang hati ke Kapuas. Tentunya akan memberi makna dan keberkahan bagi Kabupaten Kapuas," ungkapnya.

BACA JUGA: Diiringi Shalawat, Acil Odah Daftar Bacagub Kalsel ke Golkar

Lelaki asli kelahiran kapuas ini  juga menyebut bahwa kehadiran Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf akan memberikan keteduhan, kesejukan dan keberkahan bagi Kabupaten Kapuas.

"Kehadiran Habib Syech akan menyempurnakan peringatan Hari Jadi ke Kapuas, dengan siraman keteduhan dan kedamaian bagi kita semua," pungkasnya. (ags/fs)

Lebih baru Lebih lama