Trending

Gaet Komunitas Fotografi Sampit, Satrio Biru Motor Gelar Lomba Fotografi

FOTOGRAFI - Satrio Motor Biru adakan lomba Fotografi bagi komunitas fotografi Kota Sampit.

BANUATODAY.COM, KOTAWARINGIN TIMUR - Trio motor sebagai main dealer Honda wilayah Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah terus membuktikan aksi nyata dari Semangat Sinergi Bagi Negeri. Kali ini Satrio Biru Motor sebagai jaringan resmi dealer Honda mewakili Trio Motor untuk memberikan kontribusi kepada masyarakat Sampit dan sekitarnya.

Satrio Biru Motor menggelar lomba Fotografi untuk para pecinta fotografi yang ada di kota Sampit. Kegiatan lomba tersebut di adakan di area Showroom Satrio Biru Motor. Hadiah menarik berupa uang tunai jutaan rupiah sudah disiapkan oleh Satrio Biru Motor untuk para pemenang. Pendaftaran terbuka untuk umum dengan kuota terbatas.

Ada sekitaran 30 peserta dari komunitas fotografi yang mengikuti acara lomba tersebut, mereka terlihat sangat antusias mengikuti kegiatan lomba demi memberikan hasil yang terbaik dan memperebutkan uang tunai jutaan rupiah tersebut..

Untuk mewujudkan Semangat Sinergi Bagi Negeri yang selalu dikampanyekan oleh Honda, Trio Motor terus mengajak seluruh jaringan Dealer resmi nya yang berada di wilayah Kalimantan Selatan dan Kalimatan Tengah untuk terus menjalankan showroom event yang menarik dan bermanfaat bagi masyarakat.

“Maka dari itu kami terus memikirkan ide yang dapat menarik minat masyarakat dan kami usahakan untuk memberikan wadah kepada masyarakat untuk menyalurkan bakatnya. Maka dari kegiatan lomba Fotografi ini kami harapkan dapat menjadi salah satu media untuk menjalin silahturahmi dengan masyarakat, khususnya Masyarakat Kota Sampit,” ucap Gema Aji Rimbawan, Supervisor Area Kalimantan Tengah.
Dengan demikian, lomba yang di adakan ini sangat menarik bagi para pecinta dunia fotografi, mereka begitu bersemangat dalam berlomba untuk memberikan hasil gambar terbaik mereka.

Gema menambahkan, “Trio Motor terus berupaya memberikan apresiasi untuk bakat-bakat dari talenta muda yang nantinya akan menjadi penerus bangsa. Semoga kehadiran kami dapat terus membantu dan memberikan wadah bermanfaat bagi Masyarakat,” harapnya. (naz/fsl)

Lebih baru Lebih lama