Trending

Dukung Timnas Indonesia, Trio Motor Sampit Nonton Bareng Masyarakat Sampit

NOBAR - Trio Motor Sampit adakan Nobar (Nonton Bareng) Timnas AFC U-23 bersama masyarakat.

BANUATODAY.COM, KOTA WARINGIN TIMUR - Antusias para pecinta sepakbola tanah air Ketika Tim Nasional Sepak Bola Indonesia U23 berhasil maju ke Semifinal Pertandingan AFC U-23 setelah berhasil kalahkan Korea Selatan semakin melonjak. Para pendukung Tim Nasional Sepak Bola Indonesia terus melemparkan dukungan mereka lewat berbagai cara.

Tak ingin ketinggalan kemeriahan ini, Trio Motor Sampit menyediakan layar tancap yang digunakan sebagai media untuk nonton bareng Bersama Masyarakat Kota Sampit untuk mendukung Timnas Indonesia U23 yang berjuang demi nama bangsa Indonesia. Kegiatan ini digelar di halaman Dealer Trio Motor Sampit.

Gema Aji Rimbawan, Supervisor Area Kalimantan Tengah menyebutkan bahwa kegiatan ini sebagai bentuk dukungan kepada Timnas Indonesia U23 dan sebagai bentuk apresiasi untuk para pecinta Sepak Bola Tanah Air.

“Dengan Semangat Sinergi Bagi Negeri, kami menyediakan layar untuk nonton bareng bersama Masyarakat Kota Sampit sebagai bentuk dukungan penuh kami kepada Timnas Indonesia yang sedang berjuang dan juga sebagai bentuk apresiasi kepada para pecinta Sepak Bola Tanah Air,” Kata GEMA.

Masyarakat terlihat sangat antusias mengikuti jalannya pertandingan dan sesekali mereka ikut terbawa suasana dengan berteriak melihat permainan para pemain. Masyarakat yang hadir juga terlihat duduk dibawah bahkan beberapa ada yang duduk di sepeda motor masing-masing.

“Kami sangat senang dapat memberikan wadah untuk Masyarakat agar bisa melakukan kegiatan yang mereka senangi. Seperti kali ini, Masyarakat terlihat sangat antusias bahkan mereka sesekali berteriak mengikuti jalannya pertandingan. Semoga kami terus dapat memberikan dampak positif dan kehadiran kami dapat selalu bermanfaat untuk Masyarakat,” harap Gema. (naz/fsl)

Lebih baru Lebih lama