Trending

Teladan Baru Motor Adakan Lomba Fashion Show Ibu dan Anak Untuk Rayakan Hari Kartini

KARTINI - Peringati Hari Kartini, Teladan Baru Motor adakan Fashion Show untuk Mom & Kids.

BANUATODAY.COM, KOTAWARINGIN TIMUR - Trio Motor terus membuktikan aksi nyata Semangat Sinergi Bagi Negeri, kali ini dalam rangka memperingati hari kartini, Trio Motor adakan lomba fashion show untuk ibu dan anak yang di gelar di showroom dealer Honda Teladan Baru Motor.

Para peserta yang merupakan ibu dan anak begitu antusias mengikuti lomba fashion show dengan mengenakan berbagai pakaian adat yang terlihat unik dan menarik perhatian. Walaupun berbeda-beda suku namun seperti semboyan yang di miliki bangsa Indonesia yakni Bhinneka Tunggal Ika yang berarti berbeda-beda tetapi tetap satu jua.

BACA JUGA: Inovasi Tidak Jinak UPTD Puskesmas Juai Cegah Gangguan Jiwa Sejak Dini

Lomba fashion show yang di gelar oleh Teladan Baru Motor ini banyak memberikan hadiah berupa uang tunai dengan total jutaan rupiah dan beberapa produk kosmetik dari Y.O.U yang diberikan kepada peraih juara 1, juara 2, juara 3 serta juara harapan. Anak-anak juga mendapatkan snack gratis yang dimana bertujuan untuk menciptakan semangat kepada anak-anak dalam mengikuti berlangsungnya acara lomba tersebut.

Gema Aji Rimbawan, Supervisor Area Kalimantan Tengah menyebutkan bahwa, “Anak-anak begitu bersemangat mengikuti acara lomba ini, dengan beragam pakaian adat yang dikenakan. Semoga dapat menciptakan wawasan kepada anak-anak untuk dapat lebih mengenal berbagai ragam suku di Indonesia lewat acara fashion show ini,” harapnya.

Gema menambahkan, ia juga berharap dapat terus mengadakan showroom event yang dapat merekatkan ikatan silaturahmi antara Honda dengan Masyarakat, khususnya Masyarakat Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah.

BACA JUGA: Hari Kartini, Acil Odah Berikan Penghargaan 14 Perempuan Banua

“Dengan Semangat Sinergi Bagi Negeri, kami berharap dapat terus menggelar showroom event yang nantinya akan mempererat silaturahmi Honda dengan Masyarakat, khususnya Masyarakat Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah,” tambahnya. (naz/fsl)

Lebih baru Lebih lama