Trending

Telkomsel dan BRI Kerja Sama Tingkatkan Kesejahteraan Karyawan dan Pelayanan


BRI dan Telkomsel jalin kerja sama. (bri.co.id)

BANUATODAY.COM, JAKARTA - PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk dan PT Telekomunikasi Selular (Telkomsel) mengumumkan kolaborasi strategis yang bertujuan memberikan berbagai manfaat bagi kedua perusahaan serta karyawannya.

Kerja sama ini diresmikan melalui penandatanganan Nota Kesepahaman di Transformation Center Gedung BRI 1, Jakarta, pada 14 Mei 2024 lalu.

BRI, sebagai salah satu bank BUMN terbesar di Indonesia, terus berkomitmen meningkatkan pelayanan kepada mitra strategisnya dengan berbagai produk perbankan.

Sementara itu, Telkomsel, dengan lebih dari 159 juta pelanggan di seluruh Indonesia, menyediakan layanan telekomunikasi berkualitas tinggi, termasuk teknologi 4G, 5G, dan Fixed Mobile Convergence (FMC).

Penandatanganan nota kesepahaman dilakukan oleh Division Head Card, Digital Lending, and Assets Product Development BRI, Dewi Andjarsari, dan Vice President Corporate Account Management Telkomsel, Ceppy Hermana Djakaria.

Acara ini disaksikan oleh Direktur Konsumer BRI, Handayani, dan Direktur Sales Telkomsel, Adiwinahyu Basuki Sigit.

Handayani menjelaskan bahwa BRI akan menyediakan berbagai fasilitas bagi karyawan Telkomsel, termasuk kemudahan pengelolaan gaji dan fasilitas kredit konsumer seperti BRIguna, KPR, kartu kredit, dan lain-lain, dengan program khusus.

Sementara itu, Telkomsel akan menawarkan produk dan layanan unggulannya, seperti Telkomsel Halo, Orbit, IndiHome, dan layanan Enterprise+, dengan berbagai keuntungan dan kemudahan eksklusif bagi seluruh karyawan BRI.

“Penandatangan Nota Kesepahaman ekosistem digital melalui solusi finansial dan solusi telekomunikasi ini merupakan wujud komitmen BRI untuk memberikan solusi finansial kepada karyawan dan perusahaan Telkomsel secara komperehensif sebagai one stop financial solution,” ujar Handayani dikutip dari bri.co.id, Minggu (26/5/2024).

Ia menambahkan bahwa kerja sama ini diharapkan dapat memperkuat sinergi BUMN dan memenuhi kebutuhan karyawan di setiap fase kehidupan.

Direktur Sales Telkomsel, Adiwinahyu Basuki Sigit, menyatakan bahwa kolaborasi ini akan meningkatkan pengalaman pelanggan melalui ekosistem kolaborasi BRI dan Telkomsel.

“Kami terus berusaha memberikan solusi terbaik dan meningkatkan kepuasan semua stakeholders dan semua masyarakat Indonesia,” ungkapnya.

Dengan kerja sama ini, diharapkan kesejahteraan karyawan, pelanggan, dan nasabah kedua perusahaan akan semakin meningkat, sesuai dengan semangat sinergi BUMN.

Kedua perusahaan berkomitmen untuk terus memberikan solusi terbaik dan meningkatkan kepuasan semua pemangku kepentingan dan masyarakat Indonesia. (bis/sun)

Lebih baru Lebih lama