Trending

Trio Motor Hadirkan Honda Care Yang Siap Berikan Layanan Terbaik Untuk Konsumen

KEMUDAHAN - Honda Trio Motor berikan layanan bertajuk "Honda Care".


BANUATODAY.COM, BANJARMASIN - Trio Motor merupakan Main Dealer resmi Honda wilayah Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah. Sebagai bentuk tanggung jawab dan sebagai media untuk memberikan aksi nyata dari Semangat Sinergi Bagi Negeri, Trio Motor menghadirkan layanan bagi para konsumen Honda. 

Layanan yang dimiliki oleh Trio Motor salah satunya adalah layanan bertajuk “Honda Care”. Kata Care sendiri memiliki kepanjangan dari “Customer Assistance Road Emergency”. Sesuai dengan Namanya, Honda Care hadir untuk memberikan layanan yang memudahkan dan menguntungkan konsumen sehingga tetap nyaman untuk beraktifitas sehari-hari.

Kristina Panjaitan, PIC Customer Assistant Officer Trio Motor menyebutkan bahwa, “dengan Semangat Sinergi Bagi Negeri, layanan Honda CARE ini hadir untuk memberikan kemudahan kepada masyarakat yang sedang memiliki kendala pada sepeda motornya tetapi tidak bisa datang ke AHASS. Untuk memudahkan kami menyediakan layanan Honda CARE yang bisa dihubungi langsung oleh konsumen dan saat itu juga kami akan datang kemanapun konsumen berada selama masih berada dalam radius 1 s.d 10 km dari lokasi AHASS,” jelas Tina.

Beberapa layanan yang disediakan oleh Honda Care sendiri adalah Road Emergency yang merupakan layanan kunjungan darurat saat di jalan. Selain itu juga ada Customer Assistance yang memberikan layanan servis motor ataupun keadaan darurat yang terjadi pada sepeda motor Ketika konsumen berada di rumah ataupun di tempat kerja.

Layanan Honda Care beroperasi dari hari Senin s.d Sabtu pada pukul 08.00 s.d 16.00. Bagi setiap konsumen Trio Motor yang memerlukan layanan Honda Care bisa langsung menghubungi nomor telepon 1500989 atau 08115114002.

“Kami berharap layanan Honda CARE ini mampu menjadi solusi dari setiap permasalahan sepeda motor Honda yang dialami oleh konsumen. Kami harap juga layanan ini dapat memberikan dampak positif dan juga manfaat untuk para konsumen setia Honda khususnya di area Kalsel-Teng,” harap Kristina. (naz/fsl)

Lebih baru Lebih lama