Trending

Trio Motor Pelaihari Gelar Servis Kunjung di Pasar Tanjung Dewa

LAYANAN - Trio Motor Pelaihari adakan servis kunjung kepada masyarakat.

BANUATODAY.COM, PELAIHARI - Trio Motor rutin memberikan layanan yang bertujuan untuk memberikan kemudahan bagi Masyarakat khususnya wilayah Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah. Sebagai Main Dealer resmi Honda wilayah Kalsel-Teng, Trio Motor terus memberikan kontribusi dan aksi nyata dari Semangat Sinergi Bagi Negeri yang selama ini terus menerus dikampanyekan oleh Honda.

Kali ini Trio Motor yang diwakili oleh Trio Motor Pelaihari menggelar aksi servis kunjung untuk memberikan kemudahan kepada Masyarakat Pelaihari dan sekitarnya. Layanan servis kunjung diadakan di Pasar Tanjung Dewa, Kabupaten Tanah Bumbu. Selain servis kunjung, Trio Motor Pelaihari juga menyediakan promo servis hemat untuk Masyarakat yang ingin melakukan perawatan motornya secara berkala.

“Dengan Semangat Sinergi Bagi Negeri, kami mengadakan servis kunjung ini untuk memaksimalkan pelayanan kami dalam melakukan perawatan sepeda motor untuk Masyarakat. Kami harap kehadiran kami menjadi solusi agar Masyarakat dapat merawat sepeda motornya tanpa kendala apapun,” ucap Heru Kriswanto, Manager Technical Service Departement Trio Motor.

Selain menggelar kegiatan servis kunjung, Trio Motor Pelaihari juga menyediakan booth pameran Honda yang sudah dilengkapi dengan beberapa produk unggulan Honda, seperti Honda Scoopy, Honda Genio dan Honda Vario sebagai unit display.

“Untuk melengkapi booth servis kunjung, kami juga menghadirkan produk-produk Honda sebagai unit display. Maka dari itu, Masyarakat yang ingin mengenal lebih dekat produk Honda maka bisa mengunjungi booth Honda yang sudah kami sediakan,” tambah Heru.

Layanan servis kunjung ini menyasar seluruh lapisan Masyarakat, baik dari kalangan Sekolah, Ruang Publik, Perusahaan, maupun Dinas di wilayah setempat. Sehingga diharapkan dapat memberikan kemudahan bagi Masyarakat sesuai dengan Tri Dharma poin kedua yang dimiliki Trio Motor yakni Berkarya untuk bangsa dan negara dengan memberi kemudahan bagi Masyarakat. (naz/fsl)

Lebih baru Lebih lama