Trending

Supian HK didaulat Bacakan Teks Pembukaan UUD 1945 Pada Hari Lahirnya Pancasila 2024

TEKS - Ketua DPRD Kalsel, Supian HK didaulat membacakan teks pembukaan Undang Undang Dasar 1945 Republik Indonesia.

BANUATODAY.COM, BANJARBARU - Ketua DPRD provinsi Kalimantan Selatan DR. (HC). H. Supian HK, S.H., M.H. kembali di daulat bacakan teks pembukaan UndangUndang Dasar (UUD) 1945 Republik Indonesia (RI) pada Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila, di lapangan Sekretariat Daerah Provinsi Kalsel, pada hari sabtu, 1 Juni 2024.

H. Supian HK dengan lantang dan penuh penghayatan membacakan text UUD 1945, dan diikuti dengan pengibaran bendera merah putih.

Upacara yang dipimpin langsung oleh Gubernur Kalsel H. Sahbirin Noor tersebut di ikuti oleh jajaran ASN, TNI/POLRI, Akademi, Guru hingga Pelajar dan Mahasiswa.

Rangkaian acara peringatan hari lahirPancasila kali ini semakin khidmat, dengan diserahkannya secara simbolis, Bendera Merah Putih, kepada perwakilan Masyarakat adat, akademisi, Mahasiswa hingga Pelajar.

Ditemui diakhir kegiatan, H. Supian HK mengatakan, semangat Pancasila harus terus dipertahankan hingga titik darah penghabisan. Lebih lanjut ketua DPRD berharap, pembangunan di Kalsel yang sudah berjalan dengan baik ini, semoga terus dapat dilanjutkan dan semoga kita dapat di pertemukan kembali pada tahun-tahun yangakan datang, tutup H. Supian HK. (naz/fsl)

Lebih baru Lebih lama