Trending

Teladan Baru Motor Adakan Senam Pound Fit Bersama Masyarakat

SENAM - Teladan Baru Motor gelar Senam Pound Fit, ajak masyarakat untuk hidup sehat.

BANUATODAY.COM, KOTAWARINGIN TIMUR - Trio Motor tak pernah kehabisan akal untuk menjalin silahturahmi dengan masyarakat. Kali ini Trio Motor diwakili oleh salah satu jaringan resmi Dealer Honda yaitu Teladan Baru Motor. Teladan Baru menghadirkan olahraga pound fit untuk mengajak Masyarakat sekitar menjaga kesehatan.

Olahraga senam pound fit kali ini dihadiri oleh sekitar 30 orang peserta. Teladan Baru juga telah menyiapkan instruktur pound fit terbaik untuk memandu lancarnya kegiatan. Para peserta yang hadir terlihat bersemangat mengikuti gerakan piawai yang dilakukan oleh instruktur Senam Pound Fit.
Selain melakukan senam Pound Fit yang bertujuan untuk menjaga kesehatan tubuh, para peserta juga diberikan pemandangan menarik dari produk unggulan Honda yang dengan rapi berjejer di booth Honda yang telah disediakan.

Gema Aji Rimbawan selaku supervisor area Kalimantan Tengah menyebutkan, “kami menggelar senam pound fit ini di halaman showroom. Selain dapat menjaga Kesehatan, para peserta juga diperbolehkan mengenal lebih dekat produk-produk unggulan Honda. Kami juga mengizinkan para peserta untuk mencoba unit test ride. Sembari olahraga, peserta juga dapat melakukan perawatan motor secara berkala,” ucap Gema.

Gema menambahkan, “dengan Semangat Sinergi Bagi Negeri dan Semangat Satu Hati, semoga kegiatan senam Pound Fit yang telah lakukan dapat bermanfaat bagi kesehatan para peserta ,” harapnya. (naz/fsl)

Lebih baru Lebih lama