Trending

Trio Motor Palangkaraya Adakan Lomba Karaoke

EVENT - Trio Motor Palangkaraya adakan lomba karaoke untuk masyarakat.

BANUATODAY.COM, PALANGKARAYA - Sebagai Main Dealer resmi Honda di area Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah, kali ini Trio Motor diwakili oleh jaringan resmi Honda yakni Trio Motor Palangkaraya untuk menggelar Showroom Event. Kegiatan yang dilaksanakan adalah lomba karaoke yang berlangsung di area showroom Trio Motor Palangkaraya, Kalimantan Tengah. 

Lomba kali ini menghadirkan peserta berbakat yang ikut serta untuk menampilkan keahlian mereka dalam bernyanyi. Kegiatan showroom seperti ini dapat menjadikan tempat pencarian bakat dan sebagai wadah berlatih mereka agar bisa lebih luas mengembangkan bakat.

Gema Aji Rimbawan Supervisor Area Kalimantan Tengah menyebutkan bahwa showroom event rutin digelar oleh Trio Motor dengan tujuan untuk memberikan dampak positif bagi Masyarakat.

“Dengan Semangat Sinergi Bagi Negeri, acara seperti ini rutin kami gelar dengan tujuan untuk memberikan dampak positif dan manfaat bagi masyarakat sekitar khususnya Palangkaraya. Lomba karaoke ini juga dapat menjadi wadah untuk para peserta agar dapat menujukkan bakat mereka,” ucapnya.

Ia menambahkan, “kami terus berusaha memberikan wadah untuk anak muda berbakat yang terus ingin mengembangkan bakatnya. Sebagai aksi nyata dari Semangat Sinergi Bagi Negeri dan Semangat Satu Hati, semoga kami dapat terus memberikan yang terbaik bagi Masyarakat,” harap Gema.

Lebih baru Lebih lama