Trending

Vega Darwanti Terharu Bisa Bertemu Lagi dengan Tukul Arwana di Layar Kaca


BANUATODAY.COM, JAKARTA - Presenter yang juga comedian Tukul Arwana kembali muncul di layar kaca. Pemilik program Bukan Empat Mata ini menjadi bintang tamu program FYP yang dipandu Raffi Ahmad, Irfan Hakim dan Mpok Alfa.

Dalam kesempatan itu, presenter Vega Darwanti yang juga menjadi bintang tamu sangat bahagia sekali bisa bertemu dengan Tukul Arwana yang ikut membesarkan namanya. Terlebih, ia sudah lama sekali tak bertemu Tukul sejak dikabarkan menderita penyakit kronis.

Vega Darwanti dikenal sebagai co-host Tukul Arwawan pada beberapa acara televisi, termasuk program bincang-bincang bertajuk Bukan Empat Mata. Di media sosialnya, Vega Darwanti mengunggah sebuah video saat dirinya bertemu dengan Tukul Arwana serta Raffi Ahmad. Mereka terlihat sedang bersiap-siap untuk mengisi acara yang mengudara di salah satu televisi swasta itu.

Vega Darwanti bertanya kepada Tukul perihal kesan pertemuan pertama mereka setelah sekian lama tak berjumpa. Vega pun tampak mengucapkan syukur kepada Sang Khalik.

"Alhamdulillah, hari ini ketemu mas Tukul. Senang enggak mas ketemu aku?" ucap Vega Darwanti melalui unggahan dari Instagram Stories akun @vegadarwanti123 miliknya, dikutip Selasa (4/6/2024).

"Alhamdulillah senang banget ketemu mas Tukul hari ini, perdana tampil di FYP," lanjutnya.

Tukul Arwana menjadi bintang tamu dalam program FYP yang dipandu oleh Raffi Ahmad itu. Raffi Ahmad sebelumnya sempat mengumumkan kembalinya Tukul ke layar kaca.

Lebih baru Lebih lama