Trending

Kembali Kedatangan Pemain Bintang, Kresna Pradana FC Benamkan Glory FC

 

MENYERANG: Kresna Pradana FC Banjarmasin saat bertanding dengan Glory - Foto Dok

BANUATODAY.COM, BANJARMASIN - Dengan diperkuat beberapa pemain bintang pada masanya, kekuatan Kresna Pradana FC Banjarmasin semakin tajam.

Tim yang dibesut oleh Azhar Zahidi tersebut menang telak atas lawannya Glory dengan skor 12 - 2 dalam pertandingan persahabatan sepakbola yang berlangsung, Sabtu (29/5/2021) di Lapangan Upik Mini Soccer, Banjarmasin.

Diawal babak pertama Tim Kresna langsung menggempur pertahanan Glory. Kokohnya pertahanan Tim Glory tidak menyurutkan semangat Kresna untuk terus melancarkan serangannya ke jantung pertahanan lawan. Kresna yang diarsiteki oleh Azhar Zahidi tersebut akhirnya memecah kebuntuan dimenit 10 quarter pertama melalui Akhmad Faisal yang memanfaatkan serangan balik dengan tendangan setengah volinya.

Gol tersebut menjadi pemicu semangat pemain lainnya untuk terus memborbardir pertahanan Tim Glory. Secara beruntun gol dilesakkan oleh Rizal dan Beben dengan hatrick, Akhmad Faisal 2 gol, dan 1 gol masing- masing dicetak oleh Dian, yasir, Rizali dan Febri. Akhirnya wasit pun meniup pluit panjang tanda akhir permainan skor 12 - 2 untuk kemenangan Kresna Pradana FC.

Manajer Tim Kresna Pradana FC Azhar Zahidi mengatakan, perpaduan antara pemain muda dan senior menjadikan teknik Tim Kresna semakin solid. Bahkan menurutnya para pemain senior yang dulunya menjadi bintang bisa memberikan pengalaman yang berharga kepada para pemain muda di Tim Kresna.

"Sebut saja Fahmi yang baru bergabung merupakan salah satu pemain yang pernah menjadi andalan banua dalam berbagi even sepakbola nasional. Sebelumnya kita juga memiliki Rizal, pemain senior dengan segudang prestasi asal Malang yang ikut bergabung," ungkapnya.


Menurutnya ajang silaturahmi dalam separing sepakbola ini sangatlah bagus, selain untuk kesehatan juga sebagai memperkuat imun tubuh agar terhindar dari penyakit Covid-19. Dirinya juga berharap agar Tim Kresna Pradana FC terus berkembang menjadi klub besar. 

"Untuk itu kami mempersilakan bagi siapa saja yang ingin menjadi bergabung menjadi sponsor dalam mendukung keberlangsungan Tim Kresna FC agar bisa berkembang," tukasnya.(fsl/ar)


Lebih baru Lebih lama