Trending

RSUD Sultan Suriansyah Launching Si SuSur dan Pekik Cinta Mastima

 

SIMBOLIS: Launching Aplikasi Si SuSur dan Pekik Cinta Mastima di RSUD Sultan Suriansyah Banjarmasin - Foto Nett 

BANUATODAY.COM, BANJARMASIN - Penjabat Walikota Banjarmasin Akhmad Fydayeen S.H,. M.Si menghadiri acara sosialisasi sekaligus launching dan komitmen bersama yang bertemakan aksi perubahan dan inovasi Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sultan Suriansyah, Jumat (21/5/2021) di Aula Pertemuan Gedung Poliklinik RSUD Sultan Suriansyah.

Dalam kegiatan tersebut turut hadir Kadinkes Kota Banjarmasin Dr. Machli Riyadi, Plt. Kadiskominfotik Kota Banjarmasin Windiasti Kartika ST MT dan Plt. Direktur RSUD Sultan Suriansyah dr. H. Muhammad Syaukani.

Dalam sambutannya, Penjabat Walikota Banjarmasin Akhmad Fydayeen S.H,. M.Si mengatakan, saat ini RSUD Sultan Suriansyah Kota Banjarmasin kini memanfaatkan perkembangan teknologi, salah satunya penggunaan aplikasi Sistem Informasi Sultan Suriansyah atau Si SuSur yang digunakan bagi karyawan saat bekerja di RSUD Sultan Suriansyah Kota Banjarmasin. Aplikasi Si SuSur dimaksudkan untuk memudahkan karyawan dalam pengajuan cuti yang merupakan hak bagi setiap karyawan.

“Selain aplikasi Si SuSur RSUD Sultan Suriansyah Kota Banjarmasin juga menggunakan Aplikasi Cinta Untuk Masyarakat Tidak Mampu atau Pekik Cinta Mastima,” ungkapnya.


Ada pun Pekik Cinta Mastima merupakan inovasi dari seksi pelayanan medik rawat jalan untuk suatu pelayanan administrasi bagi masyarakat tidak mampu yang dilayani di Rumah sehingga bisa mendapatkan pelayanan jaminan Kesehatan yang dijamin oleh Pemerintah Kota Banjarmasin.

“Melalui inovasi tersebut diharapkan nantinya dapat semakin baik memberikan pelayanan kepada masyarakat sehingga masyarakat diberikan pelayanan yang lebih cepat. Selain itu mudah-mudahan inovasi itu bisa dikembangkan kembali sehingga nanti masyarakat kita akan sangat mudah dan terbantu akan adanya pelayanan dari kita," imbuhnya.(rls/ar)

Lebih baru Lebih lama