Trending

Empek Palembang "Windy" Asli Ikan Tenggiri

LARIS : Wiwik di depan toko jualannya Empek "Windy" yang hadir di kawasan Sekumpul Martapura


MARTAPURA - Lebih murah, enak dan mengunakan bahan asli ikan tenggiri membuat Empek Palembang "Windy" buatan Wiwik selalu diburu penggemar empek-enpek Palembang di Banua.

Hadir di kawasan Martapura sejak 2009, empek Palembang "Windy" kini sudah memiliki dua cabang yaitu di Sekumpul dan Pasar Kuliner Martapura.

Diungkapkan Wiwik, empek buatannya mengunakan bahan-bahan berkualitas, termasuk bahan ikannya yang asli ikan tenggiri sehingga rasa empek-empek buatannya pasti lebih lezat dibanding yang lain.

"Saya juga menjual lebih murah dengan mengurangi keuntungan, sehingga masyarakat bisa membeli dan menikmati empek "Windy" dengan mudah dan ringan di kantong," ungkapnya.

Untuk memasarkan produknya, selain memiliki toko jualan ia juga memiliki reseler dibeberapa tempat dan juga jualan di media online dan aplikasi gojek.

"Alhamdulilah meski kondisi pandemi omset kami tetap meroket, karena justru saat pandemi orderan online terutama lewat gojek meningkat drastis," akunya.

Nah untuk masyarakat yang ingin merasakan nikmatnya empek-empek "Windy" bisa datang langsung ke toko atau lewat aplikasi gojek, bisa juga telp atau WA ke 085346428884 dan empek-empek "Windy" juga bisa menerima pesanan dalam jumlah banyak untuk berbagai acara. (naz}


Lebih baru Lebih lama