Trending

Popda 2021, GABSI Balangan Berangkatkan Sembilan Atlet Bridge Terbaik

 

FOTO BERSAMA: Sembilan Atlet cabor bridge asal Balangan turun di POPDA 2021 Kalsel - Foto Dok

BANUATODAY.COM, BALANGAN- Mengikuti Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) se-Kalimantan Selatan tahun 2021, Gabungan Bridge Seluruh Indonesia (GABSI) Balangan berangkatkan sembilan atlet pelajar andalannya ke Banjarmasin.

Hal tersebut diungkapkan oleh Ketua umum GABSI Balangan, Syamsudinnor atau yang sering juga dipanggil pambakal sudi. Dirinya juga mengatakan ke sembilan atlet pelajar tersebut sudah diseleksi dan dilatih dengan maksimal.

“GABSI memberangkatkan sembilan atlet bridge pelajar putri untuk laga eksibisi Popda Kalsel 2021. Dikirimnya sembilan atlet tersebut guna menunjukkan kelayakan cabor bridge untuk dipertandingkan pada Popda ditahun-tahun berikutnya,” ujarnya.

Ia menambahkan, dengan terjaringnya atlet-atlet bridge di tingkat para pelajar di Kabupaten Balangan, diharapkan dapat menjadi langkah dinamis bagi GABSI Balangan untuk tampil pada event selanjutnya, 

“Mudah-mudahan ini berjalan sesuai dengan apa yang diharapkan, GABSI Balangan makin dinamis untuk menuju Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) kedepan,” tuturnya.

Adapun ke sembilan Atlet pelajar cabor Bridge diantaranya, Tasya, Yova, Resvi, Adel, Nana, Tina, Abdah, Azza, dan Imah. Tasya mengatakan, dirinya bersama rekannya saat ini sedang berstatus sebagai pelajar Sekolah Menengah Atas (SMA). Bersama sang pelatih Fuadh, tentunya siap berusaha maksimal dalam mengharumkan nama daerah Bumi Sanggam

“Disini kami berharap bisa memberikan yang terbaik untuk Balangan, mohon doa dan dukungan dari semua pihak, khususnya warga Balangan, agar kami bisa memasuki podium juara, sehingga mendapatkan apresiasi dan suport dari Pemkab Balangan maupun Pemprov Kalsel, untuk menuju ke ajang yang lebih tinggi lagi,” tutup Tasya. (vro/fsl)

Lebih baru Lebih lama