Trending

Tngkarkan Pelayanan Terbaik Untuk Masyarakat

PELAYANAN - Sekda Kalsel Ikhsan Budiman meminta ASN beri pelayanan terbaik untuk masyarakat

BANUATODAY.COM.Banjarmasin - Sekretaris Daerah Kota Banjarmasin Ikhsan Budiman memimpin Apel Senin yang bertempat di Halaman Kecamatan Banjarmasin Utara, Senin (17/01)

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Plh Sekretaris Camat Banjarmasin Utara, Norrahmawati, S.AP serta SKPD terkait di lingkungan Pemerintah Kota Banjarmasin.

Ikhsan Budiman mengapresiasi tingkat kehadiran para ASN pada saat apel tersebut,"Tadi saya mendengar beberapa laporan rata rata itu lengkap personil di masing masing kelurahan dan kecamatan," bebernya.

Selain itu, Ia mengungkapkan atribut juga mesti jadi perhatian para ASN khususnya SKPD di Kota Banjarmasin. Pasalnya, atribut tersebut menunjukkan suatu identitas.

"Kemudian saya juga menyorot perihal atribut, atribut juga tolong dipakai pada saat apel kemudian pada saat menggunakan baju seragam. Kalo, apel mungkin nanti tambahannya topi sesuai dengan jabatan masing masing," katanya.

Dalam kegiatan itu pula, Ikhsan berpesan kepada seluruh jajaran SKPD untuk terus bekerjasama kepada seluruh stakeholder demi mencapai tujuan pelayanan yang prima untuk masyarakat.(naz/fsl)
 

Lebih baru Lebih lama