Trending

REI Latih Ratusan Pengembang Digital Marketing

 DIGITAL - Ketua DPD REI Kalsel H Ahyat Sarbini beserta pengurus dan panitia Short Course 

BANUATODAY.COM.Banjarmasin - Memaknai 50 tahun kehadiran REI di Indonesia, DPD REI Kalsel menggelar pelatihan  (short course) digital marketing kepada ratusan developer yang rencananya akan digelar Rabu (09/02) di Ratran Inn Banjarmasin.

H Budi Harto ketua panitia short course menjelaskan, kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pengetahuan kepada developer tentang marketing digital, apalagi saat pandemi ini digitalisasi sangat diperlukan termasuk untuk jual beli rumah.
"Pada pelatihan ini developer dilatih untuk sukses bisnis properti di era digitalisasi," ucapnya.

Pembicara yang dihadirkan juga sangat profesional dibidangnya, sepeti Taka Liwungan trainer digital marketing dari Academy DPD REI Jakarta.

"Juga ada dari BP Tapera yang memberikan informasi terkini soal perumahaan dan Kanwil DJP Kalselteng yang berbicara soal pajak," tambahnya.

Sementara itu, Ketua DPD REI Kalsel H Ahyat Sarbini menegaskan, di era pandemi seperti ini memang perlu strategi untuk tetap bertahan di bisnis property.

"Dengan pelatihan ini saya berharap developer anggota REI Kalsel bisa semakin paham soal digital marketing dan menggunakannya untuk pengembangan bisnisnya," harapnya.

Ia pun berharap, peserta pelatihan benar-benar mengikuti pelatihan dengan serius sehingga bisa mendapatkan ilmu yang diajarkan oleh narasumber dengan optimal.

"Kita tidak bisa menghindar dari era digitalisasi dan justru kita harus bisa memanfaatkan digitalisasi untuk memperlancar bisnis kita," imbuhnya.(Alf//fsl)

Lebih baru Lebih lama