Trending

Bakti Sosial IMI Bersama IWAPI Kalsel

SUNATAN - Suasana sunatan massal yang digelar IMI Kalsel dan IWAPI Kalsel

BANUATODAY.COM.Banjarbaru - Ikatan Motor Indonesia (IMI) Kalsel bersama IWAPI Kalsel menggelar bakti sosial berupa sunatan massal kepada puluhan anak-anak dari keluarga kurang mampu di kawasan Cempaka dan Sei Tiung Banjarbaru.

Ketua Ikatan Motor Indonesia (IMI) Kalsel Ir Edy Sudarmadi menjelaskan, kegiatan sunatan massal bertujuan untuk membantu anak-anak dari keluarga kurang mampu bisa mendapat fasilitas sunat secara gratis.

"Ini kegiatan bakti sosial yang kami gelar menjelang Ramadan, tentunya kami berharap kegiatan ini bisa membantu masyarakat," jelasnya disela kegiatan, Kamis (24/03).

Ada 31 anak dari keluarga kurang mampu yang disunat, mereka berasal dari Cempaka dan Sei Tiung, kegiatan ini juga berkoordinasi dengan Dinas Sosial Kota Banjarbaru.

Kepala Dinas Sosial Kota Banjarbaru Rohyat Riyadi mengaku, berterima kasih kepada IMI dan Iwapi Kalsel karena kegiatan ini sangat membantu masyarakat.

"Kami berterima kasih karena masyarakat sangat terbantu dengan kegiatan ini," imbuhnya.

Hal senada diungkapkan Chandra dari yayasan sosial kita berbagi Banjarbaru, ia sangat berterima kasih atas bantuan dari IMI Kalsel dan IWAPI Kalsel karena mau memfasilitasi sunatan massal kepada anak-anak dari keluarga kurang mampu ini.

"Sekali lagi kami mengucapkan terima kasih karena mereka sangat terbantu dengan sunatan gratis ini," pungkasnya.(Naz/fsl)
 

Lebih baru Lebih lama