Trending

Gandeng LAZ Sahabat Yatim, UPZ Bank Kalsel Bagikan Bingkisan Dan Makanan Tambahan Untuk Balita

SIMBOLIS : Perwakilan UPZ dan LAZ serahkan bantuan - Foto Humas

BANUATODAY.COM, BANJARMASIN - Berkolaborasi dengan LAZ Sahabat Yatim Indonesia, UPZ Bank Kalsel membagikan bingkisan dan makanan tambahan kepada anak balita sampai usia 10 tahun di Desa Balandean Kecamatan Alalak.

Dari kolaborasi tersebut UPZ Bank Kalsel membagikan 40 paket makanan dan minuman sehat kepada anak-anak usia 1 sampai 5 tahun berjumlah 20 paket dan anak-anak usia 6 sampai 10 tahun berjumlah 20 paket yang berada di wilayah Barito Kuala (Batola) Desa Balandean, Kecamatan Alalak.

Program Kerjasama (Kolaborasi) antar Lembaga dengan tujuan agar Penyaluran dana zakat UPZ Bank Kalsel semakin tepat sasaran, dan sebagai bentuk solidaritas antar lembaga, juga dalam rangka mempercepat penurunan angka kemiskinan dan kekurangan gizi di masyarakat.

Bagi donatur dan sahabat Gen-K yang ingin menyisihkan sebagian hartanya untuk membantu saudara kita yang membutuhkan, kamu bisa ikut berpartisipasi dalam program-program kegiatan yang diinisiasi oleh UPZ Bank Kalsel dengan menyalurkan zakat, infak, dan sedekah melalui UPZ Bank Kalsel.

Rekening Infak dan Sedekah, Bank Kalsel Syariah 650044928 (Zakat), 6500846214 (infak dan sedekah) Atas nama Unit Pengumpul Zakat Bank Kalsel. Untuk konsultasi dan informasi transfer via WA center UPZ Bank Kalsel 0811505153. (alf/fsl)

Lebih baru Lebih lama