Trending

Makin Nyaman Umrah Bersama Kaltrabu 44 Jemaah Kembali Diberangkatkan

 

BERANGKAT - Jemaah umrah Kaltrabu saat berada di bandara Syamsudin Noor

BANUATODAY.COM.Banjarmasin - Untuk ketiga kalinya Kaltrabu Indah kembali memberangkatkan jemaah umrahnya seiring makin mudahnya proses keberangkatan umrah ke Tanah Suci.

"Alhamdulilah sekarang tidak ada lagi karantina dan PCR di Tanah Suci dan sekarang PCR pun ditiadakan untuk penerbangan domestik jadi kami sangat senang dengan kebijakan ini," ucap Manager Operasional Kaltrabu Indah H Arifudin disela keberangkatan jemaah umrah Kaltrabu di bandara Syamsudin Noor, Rabu (09/03)

Arif menjelaskan, untuk keberangkatan ketiga kali ini Kaltrabu membawa 44 Jemaah umrah yang langsung didampingi Ustad Uria Hasnan hingga ke Tanah Suci.

"Alhamdulilah jemaah sangat antusias untuk berangkat ke Tanah Suci dan sudah menyiapkan diri dengan sebaik-baiknya," tambahnya.

Pada kesempatan tersebut, Arif juga menginformasikan tentang umrah Syaban Ramadan yang sudah mulai dibuka pendaftarannya di Kaltrabu dan akan dibimbing langsung oleh KH Husin Nafarin yang akan berangkat bersama rombongan.

"Untuk umrah Syaban Ramadan akan diberangkatkan tanggal 30 Maret dan akan pulang tanggal 9 Ramadan ke Indonesia," pungkasnya.(Alf/fsl)

Lebih baru Lebih lama