Trending

Pasar Murah IWAPI Laris Manis

MURAH - Ketua DPD Iwapi Kalsel Hj Shinta Laksmi Dewi bersama pengurus saat melayani masyarakat di pasar murah Iwapi

BANUATODAY.COM.Banjarbaru - Menjelang Ramadan, DPD IWAPI Kalsel menggelar Pasar Murah dan bakti sosial bersama IMI Kalsel di sekretariat DPD Iwapi Kalsel Jalan Mistar Cokrokusumo Banjarbaru, Kamis (24/03).

Ketua DPD IWAPI Kalsel Hj Shinta Laksmi Dewi menjelaskan, kegiatan pasar murah merupakan agenda tahunan IWAPI Kalsel menjelang Ramadan.

"Tujuannya membantu masyarakat mendapatkan sembako dengan harga murah, karena harga yang dijual disini adalah harga yang sudah disubsidi oleh DPD IWAPI Kalsel," ucapnya.
Sembako yang dijual diantaranya gula pasir, tepung, telur ayam, minyak goreng hingga susu dan teh kotak yang semuanya harganya lebih murah dari harga pasaran.

Seperti minyak goreng per liternya dijual Rp22 ribu, gula pasir Rp13.500 perkilogram, susu kaleng Rp8 ribu per kaleng dan telur ayam Rp23 ribu per kilogramnya.

"Kami menyiapkan 2000 kilogram gula pasir, 1750 liter minyak goreng, 500 kilogram telur dan 1000 botol syirup untuk pasar murah ini," tambahnya.

Erni salah satu warga mengaku, sangat senang dengan adanya pasar murah ini, apalagi pasar murah ini harganya benar-benar murah.

"Alhamdulilah bisa beli gula dan minyak goreng disini dan harganya sangat murah, kami sebagai warga biasa sangat terbantu dengan pasar murah ini," akunya.

Hal senada diungkapkan Ati, ia juga mengaku senang karena bisa mendapatkan minyak goreng dan gula dengan harga murah.(Naz/Alf)
 

Lebih baru Lebih lama