Trending

Pejabat Harus Jaga Integritas

 

   LANTIK - Suasana pelantikan pejabat oleh Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor

BANUATODAY.COM.Banjarmasin - Gubernur Kalsel kembali melantik pejabat untuk meningkatkan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat.

Pada pelantikan, didaulat KH Hatim Salman Lc memberikan tausiyah di hadapan pejabat yang dilantik menyampaikan apresiasi kepada Gubernur Kalsel H. Sahbirin Noor yang melakukan pelantikan untuk meningkatkan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat.

KH. Hatim Salman menyampaikan, jabatan yang diberikan oleh Gubernur Kalsel adalah amanah yang harus benar-benar dijalankan dengan baik.

KH. Hatim Salam yang juga Pimpinan Ma'had Aly Darussalam Martapura  ini pun berpesan agar pejabat dan ASN Pemprov Kalsel jangan sampai "Kudis" atau kurang disiplin dan harus menjunjung tinggi integritas.

"Integritas harus kita jaga. Jangan sampai kalau sudah ada jabatan, ada tunjangan,   namun masih menerima yang bukan hak kita. Itu melangar sumpah," pesannya.

Disamping itu, KH Hatim Salman juga mengingatkan agar dalam bekerja selain integritas, namun juga loyalitas dan tekad bekerja.

"Ibaratnya seperti kata "duit". Yakni, doa, usaha,iktiar dan tawakal kepada Allah SWT Agar dapat melaksanakan tugas sebagaimana mestinya sesuai tanggung jawab pekerjaan yang dibebankan.

Diakhir tausiyahnya, mantan Wakil Bupati Banjar ini mendoakan agar semua pejabat dan ASN yang ada di Pemprov Kalsel sukses bekerja dan rakyat makmur, aman dan nyaman.

"Kesimpulannya integritas, loyalitas dan duit. Hasilnya Allah SWT yang menentukan. Yang penting bergerak, bersatu, panjang umur, sehat badan dan luas rezeki," pungkasnya.(Naz/fsl)

Lebih baru Lebih lama