Trending

Wawali Buka Pelatihan Peduli Lingkungan

    LINGKUNGAN - Wakil Wali Kota Banjarmasin H Arifin Noor saat membuka pelatihan peduli            lingkungan di Banjarmasin

BANUATODAY.COM.Banjarmasin - Pemerintah Kota Banjarmasin melalui Dinas Kebudayaan Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata Kota Banjarmasin melaksanakan Pelatihan Peningkatan Kepedulian Pemuda Terhadap Lingkungan, yang berlangsung di Hotel Nasa Banjarmasin, Sabtu (19/03)

Kegiatan itu di buka langsung oleh Wakil Wali Kota Banjarmasin H Arifin Noor, turut hadir Kabid Kepemudaan Hj Fatimah, Camat Banjarmasin Tengah H Diyanoor serta jajaran terkait.

Menurut H Arifin Noor, kegiatan pembukaan peduli terhadap lingkungan seluruh pemuda itu nantinya bisa menjadi teladan contoh bagi seluruh wilayah, khususnya kepedulian lingkungan terhadap Kota Banjarmasin.

"Saya ucapkan terima kasih kepada yang merencanakan acara hari ini, mudah mudahan pemuda menjadi pelopor kepedulian lingkungan dan cinta kepada kebersihan dan cinta kepada Banjarmasin," harapnya.

Dengan adanya pelatihan peningkatan kepedulian lingkungan itu, Ia menyampaikan semoga sukses agar para pemuda Kota Banjarmasin bisa membantu untuk kepentingan bangsa dan negara , "Siapa tau akan bisa sukses sampai ke Nasional dan membawa harum nama Kota Banjarmasin," ungkapnya.

Arifin menilai, pelatihan tersebut sangat penting dalam rangka memotivasi para peserta khususnya generasi muda untuk memberikan peran yang lebih besar dalam kegiatan pembangunan di Kota Banjarmasin.

"Saya berharap melalui kegiatan ini, pertama dapat menumbuhkan semangat pemuda dalam menghadapi era industri agar dapat menjadi motor penggerak pembangunan, kedua dapat meningkatkan jiwa kepemimpinan daya fikir inovasi dan kreatifitas dalam melanjutkan kepemimpinan Nasional, ketiga menumbuhkan kebanggaan dan cinta tanah air Indonesia," tutupnya.(Alf/fsl)
 

Lebih baru Lebih lama