Trending

Kades Mayanau Apresiasi Pekan Ramadhan Berkarya Mahasiswa UIN Antasari

 

KEGIATAN : Suasana kegiatan Mahasiswa UIN Antasari di Desa Mayanau, Balangan - Foto Dok


BANUATODAY.COM, BALANGAN - Kepala Desa Mayanau, Barjiansyah, S.Sos , M.H mengapresiasi mahasiswa KKN UIN Antasari Banjarmasin dalam memeriahkan Pekan Ramadhan Berkarya, Jumat (8/4/2022).

Pelaksanaan Pekan Ramadhan Berkarya pertama oleh Mahasiswa UIN Antasari di Desa Mayanau, Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Balangan yang berlangsung selama 3 hari yakni 08-10 April 2022. 

Pekan Ramadhan Berkarya yang bertajuk up skills dan show potensi lokal baik akademik maupun non akademik berlangsung meriah dan diikuti seluruh masyarakat sekitar.

 

"Saya sangat gembira dengan adanya kegiatan ini, terimakasih kepada mahasiawa UIN Antasari yang hadir ditempat kami," ucap Barjiansyah.


Ia juga mengatakan kegiatan ini bisa mengangkat potensi SDM di Desa Mayanau.

"Terutama hadirnya mahasiswa UIN yang KKN disini bisa mengangkat potensi SDM di Desa Mayanau," ucapnya. 

Sementara itu Ketua pelaksana kegiatan A. Baihaqi menyampaikan terima kasih yang tak terhingga kepada semua pihak terkait dan masyarakat atas terlaksananya kegiatan Pekan Ramadhan Berkarya pertama ini. 

"Saya ucapkan terima kasih banyak kepada warga yang telah membantu dengan tenaga dan pikiran sehingga salah satu kegjatan kami ini bisa berjalan dan saya juga ucapkan ribuan terima kasih dengan kawan-kawan kelompok yang tidak letihnya bekerja dari sebelum kegiatan Pekan Ramadhan Berkarya ini sampai terlaksananya kegiatan ini," ucapnya. (vro/fsl)

Lebih baru Lebih lama