Trending

Keluarga Besar GOW Balangan Laksanakan Buka Puasa Bersama

 

BUKA BERSAMA: GOW Balangan menggelar acara buka puasa bersama - Foto.Dok


BANUATODAY.COM, BALANGAN - Dalam rangka mempererat tali silaturahmi pada bulan Ramadhan tahun ini, Keluarga Besar Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Balangan menggelar buka puasa bersama dengan para pengurus serta awak media, di Paringin, Selasa (26/7/2022).

Hal tersebut diungkapkan oleh Ketua GOW Balangan, Hj Megawati Ulpah Supiani, Ia mengatakan terimakasih kepada seluruh pengurus GOW beserta keluarga dan terima kasih juga kepada awak media yang telah berhadir di undangan kami.

"Kegiatan ini dilaksanakan untuk menambah keakraban dan mempererat tali sillaturahmi," ucapnya.

Pada kesempatan itu, Hj Megawati merasa bersyukur pelaksanaan pasar murah yang digelar GOW Balangan di Desa Mampari, Kecamatan Batumandi berjalan lancar.

“Kegiatan pasar murah GOW Balangan di Desa Mampari, Alhamdulillah berjalan lancar dan sukses. Antusias masyarakat luar biasa karena menjelang lebaran semua bahan pokok yang kami jual jauh di bawah harga pasar,” tambahnya.

Ia berharap, dengan momentum menjelang Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriyah serta melalui buka puasa bersama silaturahmi antara seluruh anggota GOW terus terjalin, menjaga kekompakan dan kebersamaan.

"Semoga kegiatan ini bisa terus berjalan, sehinggan kita semua semakin solid dalam meningkatkan program-program kerja nantinya," tukasnya. (vro/fsl)

Lebih baru Lebih lama