Trending

Manajemen Alfamart Langsung Beri Santunan Korban Reruntuhan


SANTUNAN -Fathurrahman, Government Relation Senior Manager Alfamart saat menyerahkan santunan kepada keluarga korban Misnawati di Jalan Gotong Royong Gambut - Foto Dok


BANUATODAY.COM, GAMBUT - Ambruknya Toko Alfamart di Jalan A Yani km 14 Gambut, Kabupaten Banjar, Kalsel Selasa (19/4/2022), langsung direspon manajemen Alfamart yang diwakili Government Relation Senior Manager, Fathurrahman dengan langsung mendatangi rumah korban.

Selain mendatangi rumah duka, manajemen Alfamart memberikan santunan kepada keluarga korban yang meninggal dunia. 

 

"Manajemen Alfamart turut berduka atas musibah ambruknya ruko Alfamart di Gambut ini. Kami dari manajemen diminta untuk langsung mendatangi rumah duka untuk korban meninggal dan menyerahkan santunan, " jelasnya. 


Diakuinya, jumlah korban yang meninggal dunia ada 4 orang, namun satu korban langsung dibawa ke Samarinda, sehingga pihaknya hanya bisa mendatangi tiga korban meninggal ke rumah duka. 

"Semua korban baik yang meninggal dunia maupun yang luka-luka biaya pengobatan ditanggung Alfamart dan semuanya mendapat santunan dari Alfamart," tambahnya. 

Sebelumnya, Solihin Corporate Affairs Director Alfamart mewakili manajemen Alfamart, turut prihatin dan berbelasungkawa atas robohnya bangunan Toko Alfamart secara tiba-tiba di Jalan Ahmad Yani KM 14 Kabupaten Banjar - Kalimantan Selatan. 

"Kita sama-sama berdoa karena saat ini masih dilakukan evakuasi atas korban, yang dibantu oleh Polda Kalsel, TNI, Basarnas, Polres Banjar, Damkar dan Relawan. Alfamart akan menanggung biaya pengobatan dan santunan kepada para korban," tutupnya. (naz/fsl)

Lebih baru Lebih lama