Trending

Mantap Kaltrabu Berangkatkan Hampir 200 jemaah

 

    UMRAH - Sebelum berangkat calon jemaah umrah Kaltrabu mengikuti manasik

BANUATODAY.COM - Usai lebaran animo masyarakat untuk berumrah semakin luar biasa, terbukti di Bulan Syawal atau Mei 2022 salah satu travel terbesar di Kalsel Kaltrabu Indah akan memberangkat hampir 200 jemaahnya ke Tanah Suci.

Direktur Kaltrabu Indah H Fakhrul Rizani menjelaskan, untuk Bulan Syawal atau Mei 2022 memang animo masyarakat untuk berumrah sangat luar biasa dan diluar dugaan.

"Kami di Syawal atau Bulan Mei 2022 ada empat keberangkatan yaitu tanggal 6 Mei dengan jumlah jemaah 45 orang tanggal 7 Mei dengan dua keberangkatan yaitu 48 orang dan 68 orang dan 12 Mei 2022 rombongan Guru Busu dengan 20 orang, " jelasnya disela manasik umrah Kaltrabu di Swiss Belhotel Borneo, Rabu (27/04).

Diakuinya, karena jumlah jemaah yang banyak maka penerbangan pun menggunakan tiga maskapai yaitu Garuda Indonesia, Lion Air dan Emirat Arab Saudi.
"Para jemaah ini akan berkumpul di Madinah untuk memulai aktivitas ibadah dan ziarah kemudian menuju Mekkah bersama sama, hanya kepulangan ke Indonesia yang kembali berbeda karena tergantung jadwal keberangkatan,"tambahnya.

Sementara itu, untuk keberangkatan tanggal 7  Mei 2022, Direktur Utama Kaltrabu Hj Marwiyah akan ikut rombongan ke Tanah Suci.

" Ibu akan ikut rombongan untuk mempersiapkan dan mencek fasilitas untuk haji mendatang baik untuk hotel transit dan maktab," pungkasnya.(naz/fsl)

Lebih baru Lebih lama