Trending

Partai Demokrat Balangan Peduli Anak Tahfiz, Bagikan 50 Paket Parcel

TERIMA PARSEL: Pengurus Pondok Tahfiz Al-Qur’an Misykatul Anwar menerima parsel dari Partai Demokrat Kabupaten Balangan – Foto Dok


BANUATODAY.COM, BALANGAN – Partai Demokrat Kabupaten Balangan membagikan 50 paket parsel kepada anak pondok Tahfiz Misykatul Anwar di Desa Layap, Kecamatan Paringin, Minggu (24/4/2022).

“Kegiatan ini semata-mata berbagi kepada anak-anak tahfiz yang ada di Balangan dengan harapan bisa bermanfaat bagi mereka,” kata Ketua Partai Demokrat Kabupaten Balangan, Syamsudinoor kepada awak media, Senin (25/4/2022).

Tidak hanya kepada anak tahfiz, lanjutnya, Partai Demokrat juga membagikan 1.200 parsel untuk masyarakat Balangan.Menurutnya, kegiatan ini merupakan agenda tahunan Partai Demokrat dan dilaksanakan selama 2 hari.

“Selaku Ketua Partai Demokrat saya berharap agar ke depannya Demokrat bisa lebih maju dan sukses dalam melaksanakan visi misi membangun Banua Sanggam,” ujarnya.

Syamsudinoor juga berharap, aksi ini mendapat keberkahan bagi Partai Demokrat yang dikenal sebagai Partai Nasionalis dan Religius.

“Ini bagian dari bentuk syukur Partai Demokrat yang hingga saat ini terus naik tingkat popularitas dan elektabilitasnya di tengah masyarakat. Dan seluruh dukungan dan aspirasi seluruh kader harus berperan penting dan memberi manfaat untuk masyarakat sekitar,” katanya.

Dia berharap di bulan yang penuh berkah ini pihaknya bisa berbagi dengan menyalurkan 50 paket parsel untuk anak Tahfiz Misykatul Anwar, Desa Layap, Kecamatan Paringin agar mereka bisa merasakan nikmatnya bulan Ramadhan. (rls/fsl)

Lebih baru Lebih lama