Trending

Pemkab Balangan Kembali Gelar Pasar Ramadhan 2022

 

BERKUNJUNG : Bupati Balangan mengunjungi beberapa stand pasar ramadhan di Balangan - Foto Dok

BANUATODAY.COM, BALANGAN - Pemerintah Kabupaten Balangan melalui Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Balangan menggelar pasar ramadhan, bertempat di kawasan Terminal Kota Paringin.

Bupati Balangan H Abdul Hadi didampingi Ibu Ketua TP-PKK Hj Sri Huriyati Hadi serta Kapolres Balangan AKBP Zaenal Arifin, Kepala Pengadilan Negeri Balangan, Kadisporapar Akhriani, langsung membuka pasar ramadhan yang dikuti sebanyak 71 lebih pedagang makanan.

"Pasar Ramadhan merupakan wujud kepedulian pemda kepada para pedagang. semenjak pandemi Covid 19 sampai di Banua kita, lebih dari 2 tahun sebelumnya, pasar ramadhan tidak pernah lagi di gelar," ujarnya Abdul Hadi, Minggu (3/4/2022).

Pihaknya juga sudah mengkaji lebih mendalam terkait data perkembangan covid-19. Sehingga dari data tersebut, diperoleh hasil yang bagus, dan menjadi acuan untuk menggelar pasar ramadhan tahun ini. 

“Pasar ramadhan ini sangat dinantikan masyarakat, sehingga kami juga meupayakan menggelarnya" ungkapnya.

Sambil berkeliling untuk berbelanja takjil untuk hidangan berbuka puasa, Abdul Hadi juga mengingatkan serta menghimbau agar masyarakat tetap mematuhi prokes covid-19 saat berbelanja. 

"Tetap selalu jaga prokes, karena sebenarnya covid-19 belum hilang sama sekali," tukasnya. (vro/fsl)

Lebih baru Lebih lama