Trending

Kafilah Kecamatan Lampihong, Siap Beri Penampilan Terbaik di MTQ Ke-15 Tingkat Kabupaten


KONTINGEN : Para pengurus dan kafilah dari Kecamatan Lampihong untuk mengikuti MTQ ke 15 Tingkat Kabupaten Balangan - Foto Dok


BANUATODAY.COM, BALANGAN - Sebanyak 31 kafilah dari kontingen Kecamatan Lampihong siap tampilkan yang terbaik dalam pergelaran festival Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) Nasional ke-XV Tingkat Kabupaten Balangan yang dilangsungkan di Kecamatan Paringin Selatan, dari tanggal 20 hingga dengan 22 Mei 2022.

Ketua Umum Kontingen Kafilah Kecamatan Lampihong, Eshar Supriadi mengatakan, pihaknya ingin memberikan yang terbaik buat masyarakat Lampihong. 

 

“Ada satu kata-kata yang semacam motto buat kami "Lampihong Si Manis Si Gula Habang" intinya kami ingin memberikan yang terbaik buat masyarakat, kami melakukan persiapan sebelum pelaksanaan MTQ sedemikian rupa dengan melakukan latihan secara rutin, hingga mendatangkan pelatih,” ujarnya.  


Ia berharap, melalui seleksi internal pihaknya, apa yang sudah dilatih dan dimatangkan sebagai salah satu upaya persiapan selama ini bisa memberikan yang terbaik khsususnya kepada masyarakat Lampihong. 

“Kafilah yang ikut ada 31 orang dengan mengikuti 29 cabang lomba. Untuk target sementara paling tidak bertahan di posisi tengah, karena saat ini kita melakukan Regenerasi untuk itu kami tidak terlalu berani memberikan target, tapi kami berupaya akan memberikan yang terbaik buat masyarakat Lampihong,” pungkasnya. (vro/fsl)

Lebih baru Lebih lama