Trending

Bentuk Ikatan Alumni Untuk Pererat Silaturahmi

SILATURAHMI - Ketua dan pengurus Ikatan Alumni SMPN 3 angkatan 91

BANUATODAY.COM.Bannarmasin- Di wakili sekitar 19 anggota alumni SMPN 3 Banjarmasin angkatan 91 akhirnya Ikatan Alumni angkatan 91 SMPN 3 Banjarmasin terbentuk.  Pembentukan Ikatan Alumni ini dibarengi dengan silaturahmi dan halal bi halal yang digelar di Tambak Yudha, Minggu (15/05).

Ketua Ikatan Alumni SMPN 3 angkatan 91 Mahyudi menjelaskan, pembentukan Ikatan Alumni ini sebagai wadah untuk para alumni bersilaturahmi lebih erat dan lebih nyata.

"Selama ini silaturahmi hanya di group whatshap dan kalaupun ada kegiatan sebatas buka puasa dan itupun tidak banyak yang hadir," akunya.

Ia pun berharap dengan adanya ikatan alumni ini bisa lebih meningkatkan kehadiran para alumni karena kegiatan dan komunikasi akan lebih ditingkatkan.

Hal senada diungkapkan Diah Indrawati sekretaris ikatan alumni, dengan hadirnya ikatan alumni bisa lebih banyak lagi alumni yang bergabung dan ikut berpartisipasi.

"Kalau totalnya ada ratusan lebih alumni angkatan 91, yang tergabung digroup baru 50 orang, tentunya kami akan terus menggencarkan kehadiran ikatan alumni ini untuk menambah jumlah alumni yang bergabung," pungkasnya. (naz/fsl)
 

Lebih baru Lebih lama