Trending

FE Uniska Kembali Luluskan Sarjana Baru

YUDISIUM - Dekan FE Uniska Hj Farida Yulianti SE MM saat memberikan penghargaan kepada yudisium terbaik

BANUATODAY.COM.Banjarmasin- Fakultas Ekonomi (FE) Uniska kembali meluluskan Sarjana baru  untuk program studi manajemen semester ganjil tahun akademik 2021/2022.

Diungkapkan Dekan FE Uniska Hj Farida Yulianti SE MM,  untuk yudisium kali ini ada 47 Sarjana yang diyudisium dari program studi manajemen. 

"Dari 47 Sarjana yang diyudisium sebagian besar sudah bekerja baik di lembaga keuangan, perusahaan swasta,pemerintahan dan berwirausaha, hanya sedikit saja yang belum bekerja," ucapnya di sela kegiatan yudisium FE Uniska di Hotel Nasa, Sabtu (28/05). 

Diakui Farida, banyak keunggulan yang ditawarkan FE Uniska untuk mahasiswanya, salah satunya adalah sejak  semester 1 hingga semester 8 sudah dibekali ilmu pengetahuan ekonomi manajemen dan kewirausahaan. 

"Jadi meski belum bekerja mereka bisa membuka usaha dengan ilmu yang sudah di dapat dari bangku sekolah, " tandasnya.

Tak hanya itu, sekarang FE Uniska juga sudah menempati gedung baru dengan lima lantai. Fasilitas gedung juga sangat lengkap dan modern. 

'Untuk mahasiswa baru kami membuka pendaftaran untuk gelombang pertama sudah dibuka hingga 25 Juni 2022 dan gelombang kedua dari 27 Juni hingga Agustus 2022, jadi segera daftar ke FE Uniska untuk masa depan yang lebih cerah," pungkasnya. (naz/fsl)

 

Lebih baru Lebih lama