Trending

Bank Kalsel Bantu Peralatan Habsyi SDN Pemurus Dalam 3

BANTU - Bank Kalsel berikan bantuan untuk peralatan Habsyi di SDN Pemurus Dalam 3 Banjarmasin

 BANUATODAY.COM.Banjarmasin - Peduli terhadap pendidikan, menjadi alasan bagi UPZ Bank Kalsel memberikan bantuan untuk sekolah, salah satunya Unit Pengumpul Zakat (UPZ) Bank Kalsel telah memberikan bantuan dana untuk sarana peralatan habsyi di SDN Pemurus Dalam 3 Banjarmasin.

 SDN Pemurus Dalam 3 yang beralamat Jl. Dharmawangsa No.05, RT.17, Pemurus Dalam, Kecamatan  Banjarmasin Selatan, Kota Banjarmasin memiliki banyak ekstrakulikuler salah satunya adalah grup habsyi. 

Namun seiring dengan berjalannya waktu maka alat-alat untuk melantunkan maulid habsyi yang dimiliki banyak yang rusak dan kurang lengkap sehingga Grup Habsyi SDN Pemurus Dalam 3 hanya memakai peralatan seadanya. 

Berdasarkan hal tersebut UPZ Bank Kalsel memberikan bantuan dana untuk pembelian peralatan habsyi di SDN Pemurus Dalam 3 Banjarmasin. Dalam penyerahan bantuan dana pembelian peralatan maulid habsyi dilakukan secara simbolis oleh Petugas Amil UPZ Bank Kalsel kepada Pembina Habsyi SDN Pemurus Dalam 3 Banjarmasin, Mahmudah, S.Pd di Kantor Pusat Bank Kalsel. 

Semoga bantuan tersebut dapat melahirkan generasi yang Islami dan dapat mencintai Nabi Muhammad SAW melalui syair habsyi yang dibina di SDN Pemurus Dalam 3 Banjarmasin. 

Bagi sahabat Gen-K yang ingin menyisihkan sebagian hartanya untuk membantu saudara kita yang membutuhkan, kamu bisa ikut berpartisipasi dalam program-program kegiatan yang diinisiasi oleh UPZ Bank Kalsel dengan menyalurkan zakat, infak, dan sedekah melalui UPZ Bank Kalsel. 

Rekening Infak dan Sedekah : Bank Kalsel Syariah : 6500844928 (Zakat) 6500846214 (Infak dan sedekah) A.n Unit Pengumpul Zakat Bank Kalsel Konsultasi dan Konfirmasi transfer via WA Center UPZ Bank Kalsel : 0811505153 #UPZBankKalsel #bankkalsel #bankkalselsyariah.(naz/fsl)

Lebih baru Lebih lama