Trending

Diskominfosan Balangan Gelar Pertemuan Rutin Bersama Awak Media

PERTEMUAN : Para wartawan dari berbagai media di Balangan sedang berdiskusi - Foto Dok


BANUATODAY.COM, BALANGAN - Sebagai upaya meningkatkan kinerja dan sinergitas pewarta Diskominfosan balangan gelar kegiatan pertemuan dengan wartawan.

Kegiatan tersebut sekaligus meningkatkan silaturahmi khususnya bagi pewarta yang medianya bekerjasama dengan Pemkab balangan 

 

"Pertemuan ini untuk menjembatani setiap adanya permasalahan yang ada dilapangan, sehingga setiap masalah bisa dipecahkan dan diatasi bersama-sama, guna meningkatkan kemajuan program pembangunan pemkab balangan sesuai dengan visi misi bupati yang mensejahterakan para pewarta yang di balangan," ungkapnya kadis kominfosan M.Noor,  Rabu (15/6/2022), di ruang aula Diskominfosan.


Selain itu katanya, agenda yang sudah direncanakan pertiga bulan tentang evaluasi peningkatan kinerja para pewarta serta memberikan motivasi kepada para pewarta agar lebih giat lagi melaksanakan liputan terkait program dan aturan yang telah di sampaikan diskominfo balangan.

"Kita harapkan para pewarta agar lebih aktif dalam mempublikasikan pemberitaan pemkab balangan ke media sosial khususnya ke facebook atau akun pribadinya," harapnya.

Sementara itu, Kepala bidang Diskominfosan Johansyah, mendukung penuh program pertemuan  dan menjadikan kegiatan ini sebagai wadah diskusi untuk dapat meminimalisir permasalahan kendala dilapangan, baik dari segi peliputan maupun administrasi.

"Kita selalu mendukung penuh setiap program yang ada untuk kemajuan bersama," tutupnya. (vro/fsl)

Lebih baru Lebih lama