Trending

Misrinawati Menjadi Camat Perempuan Kedua di Lingkup Pemkab Balangan


WAWANCARA : Misrinawati menjadi wanita kedua menjadi camat - Foto Dok


BANUATODAY.COM, BALANGAN - Pasca dilantik menjadi Camat Paringin sekaligus perempuan kedua di masa pemerintahan H Abdul Hadi dan H Supiani, Misrinawati siap meningkatkan perekonomian para pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) di Kecamatan Paringin.

Menggantikan Aswal Salahudin yang kini menjadi Camat Awayan, Misrinawati sendiri sebelum menjadi Camat Paringin, Ia menjabat sebagai Kepala Bidang Koperasi dan Usaha Mikro Dinas Koperasi Perindustrian dan Perdagangan Pemkab Balangan.

 

"Dengan amanah yang baru ini, saya akan melanjutkan apa-apa program dari camat sebelumnya, tentunya akan berusaha mensukseskan program dan visi misi dari Bupati Balangan,"ujar Misrinawati, disela acara pengambilan sumpah janji jabatan bersama ratusan penjabat lainnya, di Gedung Mayang Maurai, Kecamatan Paringin, Kamis (23/6/2022).


Sesuai dengan pengalamannya, Ia akan berusaha membangun kemajuan UMKM di Kecamatan Paringin, dengan merangkul terlebih dahulu semua pelaku UMKM khususnya di Kecamatan Paringin, untuk bersinergi meningktakan ekonomi pasca pandemi bisa tumbuh dan meningkat lagi.

"Bersama sama para pelaku UMKM kita akan cari solusi untuk meningkatkan perekonomian masyarakat," tuturnya.

Tidak lupa Ia juga mengucapkan terimakasih kepada Bupati Balangan H Abdul Hadi dan Wabup H Supiani atas kepercayaannya memberikan amanah tersebut.

"Tentu dengan amanah ini saya akan berupaya menjalankan tugas semaksimal mungkin dan berharap mendapatkan dukungan sepenuhnya dari masyarakat Paringin," tukasnya. (vro/fsl)

Lebih baru Lebih lama