Trending

Raudhatul Haura Kembali Pimpin APSPBI Kalsel

 

TERPILIH - Raudhatul Haura terpilih kembali memimpin APSPBI Kalsel periode 2022 -2025

BANUATODAY.COM.Banjarmasin -  Raudhatul Haura, M.Pd kembali dipercaya untuk memimpin Asosiasi Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris (APSPBI) Kalimantan Selatan, pada Musyawarah Wilayah (Muswil) APSPBI Kalimantan Selatan yang  dilaksanakan secara luring di aula Hasan Bondan FKIP ULM dan daring melalui Zoom, Sabtu (11/06). 

Ada empat calon yang diajukan, yaitu Raudhatul Haura, M.Pd (Ketua Umum periode 2019 -2022), Prof. Dr. Fatchul Muin, M.Hum., Dr. Hj. Noor Eka Chandra, M.Pd, dan Hj.Dina Rafidiyah.,S.Sos.,S.Pd.Ing..,SS.,M.Ed. Berdasarkan hasil pemungutan suara, terpilih Raudhatul Haura, M.Pd sebagai ketua APSBI Kalimantan Selatan untuk periode 2022-2025.

Diungkapkan Raudhatul Haura MPd, Muswil APSPBI Kalsel kali ini bisa dibilang yang pertama karena kepengurusan sebelumnya ditunjuk langsung oleh APSPBI pusat. 

"Alhamdulilah muswil berjalan lancar dan saya berterima kasih atas kepercayaan anggota APSPBI Kalsel dan saya siap membawa APSPBI Kalsel lebih maju dan berkembang," tandasnya. 

APSPBI Kalimantan Selatan telah aktif melaksanakan berbagai kegiatan seperti pelatihan publikasi internasional, workshop kurikulum, seminar penerjemahan artikel ilmiah, hingga konferensi internasional yang diselenggarakan pada akhir tahun lalu. 

"Saya akan berusaha merealisasikan rencana kegiatan yang tertunda karena kondisi COVID-19 di periode sebelumnya dan akan menggiatkan kerja sama dengan berbagai institusi di Kalimantan Selatan sehingga nama APSPBI Kalsel semakin bergaung hingga tingkat nasional, " pungkasnya. 

Seperti diketahui ada 8 perguruan tinggi negeri dan swasta di kalsel yg tergabung didalam assosiasi ini, ada Universitas LambungMangkurat, UIN Antasari, Stikip PGRI, Universitas Islam Kalimantan MAB Banjarmasin, Universitas Muhammadiyah Bànjarmasin, Universitas Nakhdatul Ulama Banjarmasin, Universitas Sari Mulia Banjarmasin, Universitas Sabilal Muhtadin Banjarmasin. (naz/fsl)

Lebih baru Lebih lama