Trending

Berikan Semangat, Disporapar dan KONI Balangan Kunjungi Atlet POPDA Balangan 2022

 

KUNJUNGAN: Kadisporapar Balanangan Drs. Akhriani berkunjung ke penginapan atlet Popda Balangan - Foto Dok


BANUATODAY.COM, BALANGAN - Pemerintah Kabupaten Balangan meluangkan waktunya mengunjungi para atlet POPDA Balangan, di Hotel Aquarius, Banjarmasin, Minggu (24/7/2022) malam.

Kunjungan tersebut sebagai salah satu upaya bentuk dukungan sekaligus memberikan motivasi penyemangat bagi para atlet yang masih melakoni pertandingan gelaran POPDA 2022 di Banjarmasin.

Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Drs Akhriani, mewakili Bupati Balangan H Abdul Hadi yang tidak bisa datang secara langsung.

 

"Bapak Bupati menyampaikan ucapan selamat bertanding dan berpesan dapat menjunjung tinggi sportivitas. Beliau juga mengatakan atlet Balangan sebagai pribadi yang berasal dari daerah yang menjunjung tinggi nilai dan penghormatan kepada orang lain," ujar Akhriani.


Bapak Bupati juga meminta permohonan maaf karena tidak bisa hadir untuk menjenguk. Tidak lupa beiau juga berpesan agar para atlet dapat menjaga kesehatannya, terus semangat dan fokus menghadapi setiap laga.

"Mudah-mudahan hasilnya maksimal, untuk atlet sepak bola kita tetap optimis, terlepas apapun hasilnya adik–adik ini tetaplah yang terbaik dan pantas untuk diberikan apresiasi," ucap Akhriani.

Ditemani Ketua KONI Kabupaten Balangan Syamsudinor, Akhriani mengungkapkan para atlet yang berprestasi rencananya akan dberikan bonus yang lebih besar dari tahun sebelumnya. 

"Kita akan upayakan agar hal tersebut bisa terealisasi, sehingga ini akan memicu semangat lagi," tukasnya. (vro/fsl)

Lebih baru Lebih lama