Trending

Evaluasi Kinerja, Kecamatan Juai dan BPD Gelar Rakor

 

RAKOR: Para peserta anggota Badan Permusyawaratan Desa Kecamatan Juai - Foto Dok


BANUATODAY. COM,  BALANGAN - Kecamatan Juai dan Badan Permusyawaratan Desa (BPD) se-Kecamatan Juai, menggelar Rapat Koordinasi evaluasi kinerja.

Kegiatan tersebut sebagai upaya untuk meningkatkan terjalinnya koordinasi yang selaras antara kecamatan Juai dengan BPD dalam meningkatkan pembangunan Desa bertempat digedung olahraga kecamatan Juai, Kamis (14/7/2022).

Camat Juai, Nanang Edward mengatakan akan selalu memberikan dukungan program BPD dalam pembangunan Desa yang selaras dengan visi dan misi Bupati Balangan.

 

"Kita akan support setiap program mereka, sesuai dengan keinginan Bupati, Membangun Desa Menata Kota," ucapnya.


Pihaknya juga akan membantu memaksimalkan percepatan pembangunan desa Sesuai dengan kewenangannya dan memperbaiki sistem manajemen birokrasi sekretariat BPD.

Nanang berharap, kecamatan juai dan BPD dapat berkolaborasi dalam pembangunan, melasanakan tugas pokoknya serta dapat menampung aspirasi warga desa. 

"Semoga setiap kebijakan pemerintah kecamatan juai dan BPD dapat mengakomodir aspirasi masyarakat desa untuk kemajuan pembangunan desa,"harapnya.

Sebagai informasi rakor yang dilaksanakan ini dihadiri oleh seluruh unsur BPD berjumlah 105 orang anggota se-kecematan Juai. (vro/fsl)



Lebih baru Lebih lama