Trending

Habib Banua Mengajak Pemuda-Pemudi di Balangan Berkontribusi Untuk Kemajuan Kalsel

DISKUSI Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI utusan Kalsel, Habib Banua sedang menyampaikan edukasi - Foto Dok


BANUATODAY.COM, BALANGAN - Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI utusan Kalsel, Habib Abdurrahman Bahasyim bersilaturahmi dengan puluhan pemuda-pemudi di Balangan.

Dalam kunjungannya tersebut, Habib Banua sapaan akrabnya mengajak para pemuda-pemudi untuk ikut turut serta dalam pembangunan Kalimantas Selatan.

 

"Mari kita semua belajar sama-sama untuk berkontribusi dalam kemajuan pembangunan di banua kita," ucapnya, Jumat (1/7/2022)


Habib Banua menegaskan bahwa nantinya, pemuda pemudi yang  menjadi penggerak estafet kepemimpinan di Banua. Ia juga mengatakan saat ini banyak para pemuda-pemudi yang terlena karena gencarnya pengaruh dari media sosial yang bersifat negatif.

"Akibatnya bisa fatal, salah satunya rasa kepedulian kepada bangsa akan meghilang sehingga tidak begitu memahami dan peduli terhadap permasalahan bangsa," tuturnya.

Melalui silaturahmi tersebut Habib Banua berharap, substansinya bisa didapat sehingga bisa  menjadi manusia yang bermanfaat bagi masyarakat sekitar dan negara.

"Semoga setelah ini mereka bisa menjadi duta untuk mensosialisasikan akan sikap peduli terhadap masa depan dalam membangun banua dan negeri," tutupnya. (vro/fsl)

Lebih baru Lebih lama