Trending

Konsisten Cetak SDM Berkualitas, Paman Birin Bangga Kemajuan Uniska

 

BANGGA - Paman Birin Bangga Kemajuan Uniska

BANUATODAY.COM.Banjarmasin- Gubernur Kalsel, H. Sahbirin Noor mengucapkan selamat ulang tahun ke-41 Universitas Islam Kalimantan (Uniska) Muhammad Arsyad Al Banjari. Tepat hari ini, 7 Juli 2022, Uniska Muhammad Arsyad Al Banjari genap berusia 41 tahun. "Alhamdulillah, Uniska mampu mempertahankan eksistensinya di dunia pendidikan Banua. Sehingga, menjadi perguruan tinggi pilihan masyarakat yang tidak hanya eksis di Kalsel, tetapi juga terkenal hingga ke luar Kalsel," jelas Paman Birin. 

"Sebagai salah satu alumnus Uniska, Ulun merasa bangga dan terharu dengan kemajuan Uniska. Universitas swasta terbesar di Kalsel yang saat ini juga semakin banyak pilihan program studinya, termasuk gedung kuliah yang semakin berkembang," tutur Paman Birin.

Paman Birin mendoakan Uniska dapat terus meningkatkan sumber daya manusia (SDM) Banua. Hal ini sesuai dengan Visi Misi Pemprov Kalsel yakni Kalsel Maju (Makmur, Sejahtera dan Berkelanjutan) yang didalamnya terdapat peningkatan SDM. “Selamat Ulang Tahun ke-41 buat Uniska. Semoga, semakin maju dan berkembang, serta makin konsisten dalam mencetak lebih banyak lagi SDM berkualitas buat Banua tercinta,” tandasnya.(naz/fsl)

Lebih baru Lebih lama