Trending

Cabor Angkat Besi Tambah 1 Emas dan 1 Perak Untuk Kontingen Porprov Balangan

 

Porprov: Atlet Balangan kembali meraih medali - Foto Dok 

BANUATODAY.COM, BALANGAN – Kontingen Porprov Balangan kembali menambah pundi-pundi perolehan medali di ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XI di Kabupaten Hulu Sungai Selatan melalui cabang olahraga angkat besi.

Kali ini, satu medali emas di kelas 49 kilogram dan satu perak dari kelas 55  kilogram didapat atlet Akbar Ramadhan dan Akhmad Arjun usai bertanding di Gedung Serbaguna Sinar Bakti, Hamalau, Kandangan, Selasa (8/11/2022).

Ketua PABSI Kabupaten Balangan Salaudinnoor saat diwawancara awak media membenarkan hal tersebut dan mengungkapkan rasa syukur serta terima kasih atas hasil hasil yang diraih.

 

“Kami ucapkan terimakasih kepada Ketua KONI, karena dengan adanya bantuan dari Pemda Balangan kami dapat memperoleh hasil yang bagus, hari ini untuk sementara ada satu emas dan perak,” ujarnya.


Menurunkan kekuatan untuk atlet PABSI Balangan berjumlah 7 orang dan masih ada 3 kelas lagi yang belum bertanding, semoga juga mendapat prestasi terbaik.

“Untuk hari ini masih ada 3 kelas yang belum bertanding, dan masih berlanjut ke besok hari, semoga kembali meraih hasil yang bagus bisa mendapatkan emas untuk Balangan,” ungkapnya.

Sementara itu, atlet PABSI Balangan yang meraih medali untuk Balangan di Porprov XI Kandangan mengaku, senang bisa mempersembahkan medali untuk Banua Sanggam.

“Alhamdulillah hari ini bisa mendapatkan medali, ini hasil dari latihan rutin dan instruksi dari pelatih," ujarnya. (vro/fsl)

Lebih baru Lebih lama