Trending

Peduli Lingkungan, Jasa Raharja Kalsel Salurkan Bantuan TJSL kepada Taman Hutan Raya

 

PEDULI: PT Jasa Raharja Cabang Kalsel salurkan TJSL - Foto Istimewa 

BANUATODAY.COM, BANJARMASIN - Tidak hanya menyantuni kecelakaan lalu lintas dan kecelakaan penumpang umum darat, laut, maupun udara sesuai UU No. 33 dan 34 Tahun 1964, PT Jasa Raharja Cabang Kalimantan Selatan juga melaksanakan penyaluran program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) Pilar Lingkungan.

Sebagai bentuk kepedulian terhadap lingkungan, Jumat (4/11/2022) PT Jasa Raharja Cabang Kalimantan Selatan memberikan bantuan berupa 6 (enam) unit tempat sampah ukuran 60 liter kepada Taman Hutan Raya (Tahura) Sultan Adam yang akan ditempatkan di beberapa titik kawasan Tahura.

Bantuan diserahkan langsung oleh Kepala PT Jasa Raharja Cabang Kalsel, Benyamin Bob Panjaitan, SE, QRMP, PIA didampingi Mansur Umaili, SE selaku Kepala Unit Keuangan, Akuntansi dan TJSL, dan Wahyu Noor Wibowo, SE. Ak, CPA selaku Kepala Unit Human Capital dan Umum kepada Kepala Taman Hutan Raya Ainun Jariah, S.Hut., M.P. Turut hadir dalam acara tersebut, para pejabat beserta staf Taman Hutan Raya dan jajaran staf Jasa Raharja Kalsel.

Dalam sambutannya, Bob menyampaikan bahwa Jasa Raharja berkomitmen terhadap pelaksanaan TJSL, “Memang menjadi salah satu atensi kami, selain wujud kepedulian terhadap lingkungan giat ini juga bertujuan untuk meningkatkan stakeholder engagement Jasa Raharja kepada mitra kerja sehingga hubungan kerja sama yang baik juga dapat terus terjalin”.

Ia berharap, pelaksanaan TJSL dapat memberikan dampak positif bagi lingkungan dan masyarakat sekitarnya . Hal itu, sejalan dengan misi program TJSL Jasa Raharja untuk turut berkontribusi terhadap permasalahan sosial dan lingkungan, sehingga manfaat dari kehadiran Jasa Raharja dalam memberikan pelayanan yang terbaik dapat dirasakan oleh masyarakat. (rls/fsl)

Lebih baru Lebih lama