Trending

Masyarakat Antusias Donorkan Darah di BEI Kalsel

DONOR DARAH: Petugas sedang memeriksa pendonor - Foto Dok

BANUATODAY.COOM, BANJARMASIN – PT Bursa Efek Indonesia (BEI) bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Banjarmasin menyelenggarakan kegiatan “ Aksi Donor Darah terbuka bagi masyarakat umum dan Industri Jasa Keuangan di Kantor barunya Jalan Jenderal Ahmad Yani KM 5 Banjarmasin, Kamis (29/12/2022).

Kepala BEI Kantor Perwakilan Kalimantan Selatan, Yuniar menyebutkan kegiatan Donor Darah merupakan bagian dari program Corporate Sosial Responsibility (CSR) dari PT BEI sebagai bentuk kepedulian untuk turut berpartisispasi memenuhi ketersediaan stok darah di Banjarmasin.

 

“Seperti yang kita ketahui, bahwa stok persediaan darah di PMI Kota Banjarmasin selalu kurang, karena tingkat kebutuhannya sangat tinggi," kata Yuniar.


Pihaknya berusaha kegiatan sosial seperti donor darah ini tetap terus ada, karena keberfungsian dari darah sangat diperlukan. Dari animo masyarakat tampak sangat tinggi, ada sekitar 121 peserta yang berpartisipasi.

"Kita berhasil mengumpulkan sekitar 100 kantong darah. Selain itu, kegiatan ini juga untuk lebih mengenalkan kepada masyarakat keberadaan kantor BEI Perwakilan Kalsel yang baru," tukasnya. (naz/fsl)

Lebih baru Lebih lama