Trending

Bersama Dinkes, Hj Sri Huriyati Hadi Adakan Layanan Kesehatan Gratis di FFD

 

KESEHATAN: Bunda Sri melakukan sek kesehatannya - Foto Dok

BANUATODAY.COM,  BALANGAN - Ketua TP PKK Balangan Hj Sri Huriyati Hadi yang juga anggota DPRD Balangan Komisi 1 Bidang Hukum dan Pemerintahan, Kesehatan, mengadakan layanan pemeriksaan kesehatan secara gratsi di Family Fun Day (FFD) Minggu (29/1/2023) di Balangan.

Bunda Sri sebagai inisiator FFD selalu berkolaborasi dengan program SKPD dan kali ini bersama Dinas Kesehatan Balangan.

 

"Selain diadakan senam, kami juga memberikan layanan cek kesehatan gratis hingga menyediakan lapak atau stand untuk para UMKM," katanya.


Menurutnya, pengunjung bisa mengisi hari libur di FFD dengan bergerak sehat bersama keluarga. piahknya mengatakan, kesehatan merupakan hal penting bagi kehidupan, sehingga berolahraga secara rutin dapat meningkatkan daya tahan tubuh.

"Saat berolahraga, tubuh akan lebih bebas bergerak. Hal ini akan memicu proses metabolisme dan sirkulasi darah menjadi lebih lancar. Hasilnya tubuh lebih sehat dan kuat, serta enggak mudah terserang penyakit," paparnya

Dalam kegiatan tersebut, Sri Hadi juga mengunjungi stan yang ada di FFD sekaligus Cek kesehatannya. dia juga mengajak masyarakat baik yang ikut kegiatan FFD atau warga sekitar untuk memeriksakan kesehatan di stan dinas Kesehatan. 

" alhamdulillah Di FFD ada pemeriksaan kesehatan gratis, silakan untuk warga cek kesehatan di sana karena kesehatan sangat berharga, "pungkasnya. (vro/fsl)

Lebih baru Lebih lama