Trending

Walikota Ibnu Sina Lepas Peserta Jalan Sehat HUT Mandiri Taspen Ke- 8

PELEPASAN: Tampak ratusan peserta dari keluarga Mandiri Taspen dan masyarakat umum meramaikan Jalan Sehat dan Senam Bersama yang dibuka H Ibnu Sina - Foto Dok

BANUATODAY.COM, BANJARMASIN - Didampingi Direktur Finance Risk And Operation Mandiri Taspen Atta Alva Wanggai, Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina membuka kegiatan Jalan Sehat dan Senam Bersama Mandiri Taspen, di depan Balai Kota Banjarmasin, Jalan RE Martadinata, Banjarmasin, Kalsel, Sabtu (4/2/2023).

Kegiatan tersebut merupakan rangkaian acara memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-8 Mandiri Taspen dan sekaligus sebagai bentuk apresiasi Mandiri Taspen kepada nasabah setianya.

 

"Semoga dengan kegiatan ini dapat memberikan wadah bagi nasabah Mandiri Taspen untuk bersilaturahmi sekaligus olahraga bersama. Ke depan kegiatan semacam ini akan rutin kita gelar agar keberadaan Mandiri Taspen bisa semakin dirasakan manfaatnya oleh nasabah," ucap Atta.


Selain itu, Mandiri Taspen juga memberikan bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) ke Pemerintah Kota Banjarmasin sebesar Rp100 juta, untuk kegiatan sosial hingga pembangunan infrastruktur publik.

"Terima kasih atas dukungan Pemko Banjarmasin yang mau ikut terlibat dalam kegiatan ini, semoga kolaborasi ke depannya dapat terus terjalin dengan baik antara Mandiri Taspen dan Pemko Banjarmasin,” tuturnya.

Sementara itu, Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina mengharapkan, kegiatan semacam ini bisa rutin digelar oleh Mandiri Taspen. Apalagi untuk masyarakat yang masuk kategori usia senja, sudah selayaknya berkumpul seperti ini agar mereka selalu bergembira menikmati masa tua nya.

“Dengan bergembira maka tentunya imunitas tubuh menjadi baik dan selalu sehat dalam menjalani kehidupan. Makanya saya minta kepada Mandiri Taspen agar rutin menggelar kegiatan semacam ini,” ungkap orang nomor satu di Kota Seribu Sungai ini.

Ibnu Sina juga berterima kasih atas dukungan yang diberikan Mandiri Taspen melalui dana CSRnya ke Pemko Banjarmasin.

“Nanti akan kita gabungkan Mandiri Taspen dalam forum CSR yang kita bentuk. Supaya ke depannya akan mudah melakukan komunikasi dan kolaborasi dengan Pemko Banjarmasin,” tutupnya. (naz/fsl)

Lebih baru Lebih lama