Trending

Bank Kalsel Sosialisasi One Step Payroll dan Ready Cash di Tapin

 

   SOSIALISASI - Suasana sosialisasi Bank Kalsel di jajaran Dinas Kominfo Tapin

BANUATODAY.COM,RANTAU - Bank Kalsel Cabang Tapin menyelenggarakan melaksanakan sosialisasi One Step Payroll dan Ready Cash di jajaran Dinas Kominfo Kabupaten Tapin, bertempat di ruang rapat Dinas Kominfo Tapin, kemarin.

Seperti yang diutarakan Kadis Kominfo Tapin HM Thamberin SSos MM, Sosialisasi yang dilaksanakan Bank Kalsel, sebagai bentuk dukungan dalam pengembangan dan peningkatan penguasaan teknologi digital serta kualitas pengelolaan keuangan di Kabupaten Tapin.

Dalam sambutannya tak lupa HM Thamberin mengucapkan terima kasih kepada Bank Kalsel, yang telah menyelenggarakan kegiatan sosialisasi One Step Payroll dan Ready Cash di jajaran Dinas Kominfo Kabupaten Tapin.

Ia mengatakan, dengan adanya Inovasi digital terbaru dari Bank Kalsel yaitu One Step Payroll dan Ready Cash diharapkan, dapat mempermudah dari segi penggajian ataupun pinjaman bagi bendaharawan dan pegawai negeri.

Jika dulu gaji pegawai sering terlambat dikarenakan bendahara harus bolak-balik mengurus gaji mendekat awal bulan, sekarang hanya sekali klik gaji sudah langsung masuk, “walaupun itu di hari libur,” ujarnya.

Sekali lagi Sistem One Step Payroll dan Ready Cash dari Bank Kalsel ini akan mempermudah bagi ASN, dimana One Step Payroll merupakan aplikasi berbasis web, dapat di akses bendahara dimanapun dan kapanpun yang sudah terintegrasi semua gaji secara otomatis.

"Sedang pengembangan kedua yaitu Ready Cash berbasis digital dalam penyaluran kredit, merupakan solusi kebutuhan keuangan ASN baik bersifat jangka pendek maupun jangka panjang yang dapat digunakan hanya dalam satu genggaman," paparnya.(Naz/fsl)

Lebih baru Lebih lama