Trending

Bupati Kapuas Lepas Jalan Sehat Bersama BUMN

 

MERIAH: Bupati Kapuas, Ir Ben Brahim S Bahat melepas secara resmi pelaksanaan jalan sehat - Foto Dok

BANUATODAY.COM, KUALA KAPUAS - Masyarakat Kota Kuala Kapuas, Kabupaten Kapuas antusias mengikuti kegiatan jalan sehat bersama Badan Usaha Milik Negara (BUMN) dalam rangka 25 Tahun Kementerian BUMN.

Bupati Kapuas, Ir Ben Brahim S Bahat melepas secara resmi pelaksanaan jalan sehat yang dipusatkan di lapangan Bukit Ngalangkang, Minggu (12/3/2023) pagi.


"Saya sangat mengapresiasi jalan sehat yang diselenggarakan BUMN di Kabupaten Kapuas hari ini, sebagai sarana untuk menumbuhkan minat masyarakat untuk gemar berolahraga," kata Ben Brahim.


Jalan sehat juga bertujuan untuk mengedukasi masyarakat tentang pentingnya menjaga kesehatan dengan rutin berolahraga dan mendorong partisipasi aktif seluruh masyarakat.

Penyelenggara jalan sehat BUMN tersebut dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia, diharapkan mampu meningkatkan sinergitas dalam membangun daerah.

"Pelaksanaan kegiatan ini, menjadi momentum untuk peningkatan sinergitas antara pemerintah, masyarakat dan BUMN untuk membangun kabupaten Kapuas," ungkapnya. (sur/fsl)

Lebih baru Lebih lama