Trending

Paman Birin Jadi Bintang Lapangan, Bank Kalsel Sukses Gelar Even Trofeo

GOL - Paman Birin menjadi Best Player dan Top Scorer pada gelaran Even Trofeo Bank Kalsel.



BANUATODAY.COM, BANJARBARU- Even Trofeo Bank Kalsel 2023 yang di ikuti oleh 3 tim, yakni Bank Kalsel, Pemprov Kalsel dan Forum Wartawan Ekonomi (FWE) Kalsel sukses menghadirkan pertandingan yang seru dengan semangat silaturahmi.

Dalam even yang digelar, Senin (13/3/2023) di Lapangan Murjani Banjarbaru tersebut Pemprov Kalsel keluar sebagai juara 1, karena mampu mengalahkan 2 tim sekaligus, yakni Tim FWE Kalsel dan Bank Kalsel.

Sedangkan juara 2 diraih oleh Tim Bank Kalsel yang hanya mampu memenangkan 1 laga bersama Tim FWE Kalsel. Sedangkan Tim FWE Kalsel harus puas menempati juara 3 karena gagal mencuri point di 2 laga saat melawan Tim Bank Kalsel dan Tim Pemprov Kalsel.

Ada pun untuk gelar pemain terbaik dan pencetak gol terbanyak disematkan kepada Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor atau Paman Birin. Wajar apabila Paman Birin disematkan gelar tersebut, karena mampu memberikan sumbangsih gol dan assist yang banyak demi kemenangan Tim Pemprov Kalsel.

Disela kegiatan, Kapten Tim FWE Kalsel Rudi Setiawan mengaku cukup puas dengan hasil yang diraih timnya. Walau mengalami kekalahan beruntun, baginya Tim FWE Kalsel sudah cukup baik dalam merepotkan permainan, sehingga tim lawan tidak menjadi menang mudah.

“Kita juga beberapa kali mampu membuat lawan kesulitan di lini belakangnya melalui peman depan Faisal, Yayan dan Ikhsan. Jadi walau kalah kami tetap puas dengan segala upaya yang sudah dilakukan tim kami,” ungkapnya.

Sementara itu, Plt Direktur Utama (Dirut) Bank Kalsel Fachruddin bersyukur kegiatan Trofeo Bank Kalsel 2023 kali ini sukses digelar bersama Pemprov Kalsel dan FWE Kalsel.

Menurut dia kegiatan ini merupakan Trofeo ke 2 yang digelar, sebelumnya pihaknya juga menggelar kegiatan serupa bersama Pemkab Banjar dan Pemkab Tala. Kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan HUT Bank Kalsel ke 59 tahun.

“Selain untuk olahraga dan menjadi sehat, kegiatan ini juga sebagai upaya kami untuk menjalin silaturahmi yang lebih baik antara Pemprov Kalsel dan teman-teman media. Jadi kami mohon doanya agar Bank Kalsel di usianya yang ke 59 tahun ini menjadi terdepan dan berkelas,” tukasnya. (naz/fsl)

Lebih baru Lebih lama